= Relawan Des Ganjar, Siap Hantarkan Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024 - Nuansa Metro

Relawan Des Ganjar, Siap Hantarkan Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024


Foto : Ketua Relawan Des Ganjar Iding Jaenudin, S. Pd 

www.nuansametro.co.id - Karawang
Sejumlah masyarakat Jawa Barat yang tergabung dalam Relawan Desa untuk Ganjar (Des Ganjar) Jawa Barat, mendeklarasikan dukungannya terhadap Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk maju menjadi Presiden RI pada 2024. 

Deklarasi tersebut berlangsung di Dusun Duren Pojok Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang propinsi Jawa Barat, Jum'at, (22/4/2022)

Ketua Relawan Des Ganjar Iding Jaenudin, S. Pd menyampaikan dukungan tersebut muncul lantaran pihaknya menilai, Ganjar merupakan sosok pemimpin berpengalaman dan memiliki rekam jejak yang baik.

Ia juga menilai, Ganjar adalah pemimpin terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini, sebab, Ganjar selalu bergerak cepat dan peduli dalam mengatasi masalah hingga masyarakat terbawah.

"Ini adalah relawan independen yang tujuannya ingin Presiden 2024 adalah Ganjar Pranowo karena dia berpengalaman jadi gubernur, dan selama ini track recordnya baik. Pak Ganjar itu pemimpin yang terbaik di 2024," ucapnya 

Lebih lanjut, Iding menyampaikan deklarasi tersebut juga merupakan kepedulian dari unsur ibu-ibu, milenial, dan masyarakat lainnya di pelosok desa. Ia pun menyampaikan pihaknya akan menyatukan suara untuk mendukung Ganjar dan berkomitmen untuk menggaet masyarakat lainnya dari Kabupaten Kota hingga ke tingkat Desa.

"Alhamdulillah yang hadir hari ini dari 8 kabupaten kota dan didominasi ibu-ibu serta milenial. Kita akan roadshow, melakukan yang sama di kota kabupaten setelah itu kecamatan dan terus sampai ke tingkat pelosok desa," imbuhnya.

Iding menjelaskan, para relawan saat ini juga memiliki konsen terhadap pembangunan desa, menurutnya kemajuan suatu desa dapat meningkatkan kualitas suatu negara. 

"Untuk itu Ganjar, harus menang. Agar dapat membawa Indonesia ini lebih maju lagi jika nantinya terpilih sebagai Presiden Periode 2024-2029. Adapun kemajuan ini ditandai yaitu dengan meratanya pembangunan infrastruktur, perekonomian masyarakat, serta kualitas SDM di desa,"  Pungkasnya.

• Oya