= PT. Pindo Deli Gelar Bazar Ramadhan Pasar Murah Minyak Goreng - Nuansa Metro

PT. Pindo Deli Gelar Bazar Ramadhan Pasar Murah Minyak Goreng


www.nuansametro.co.id - Karawang
Membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok di bulan Ramadhan dan menjelang hari Raya Idul Fitri, PT. Pindo Deli di bawah naungan Sinarmas Group melaksanakan Bazar Ramadhan pasar murah minyak goreng di halaman kantor Kecamatan Karawang Timur, Selasa (19/4/2022).

Minyak goreng dalam kemasan dengan harga miring pun langsung diserbu masyarakat, yang antusias mengantri untuk membeli minyak goreng di Bazaar Ramadhan yang di selenggarakan PT. Pindo Deli.

Public Affair PT. Pindo Deli, Andar Tariholan mengatakan, kegiatan ini untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok terutama minyak goreng di bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri, kami mengadakan pasar murah Bazaar Ramadhan minyak goreng dalam kemasan.

"Saat ini kami menyediakan 5000 paket minyak goreng dalam kemasan isi satu liter, yang tersebar di tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Karawang Timur, Ciampel dan Pangkalan,"  ucapnya.

Andar menuturkan, pasar murah minyak goreng ini pihaknya menjual minyak goreng dalam kemasan 1 liter seharga Rp. 15.000/kemasan, sedangkan harga pasaran minyak goreng saat ini berkisar Rp.18.000-19.000.

"Kami menjual minyak goreng ini dengan sistem kupon, semoga pasar murah minyak goreng ini dapat membantu meringankan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok,"  ungkapnya.

Di tempat yang sama, Camat Karawang Timur Hj. Ely Komala S.Sos, menyambut baik dan mengapresiasi Bazaar Ramadhan pasar murah minyak goreng yang di selenggarakan oleh PT. Pindo Deli.

"Semoga dengan adanya pasar murah minyak goreng ini semoga dapat membantu dan meringankan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan minyak goreng," katanya.

•Irfan Sahab