= Polsek Kopang Lakukan Pengamanan dan Gatur Lalin Saat Warga Shalat Tarawih, Untuk Berikan Rasa Aman - Nuansa Metro

Polsek Kopang Lakukan Pengamanan dan Gatur Lalin Saat Warga Shalat Tarawih, Untuk Berikan Rasa Aman


www.nuansametro.co.id - Loteng
Mewujudkan rasa aman dan nyaman saat melaksanakan ibadah shalat tarawih bagi umat muslim di kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah.

Polsek Kopang melaksanakan Pengamanan dan pengaturan arus lalulintas bagi pengguna jalan baik R2, R4 dan R6 di Masjid Darussalam Desa Kopang Rembiga Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah, pada Sabtu (23/04/2022) malam.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Kopang AKP Suherdy menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi adanya Lakalantas serta kemacetan arus Lalu lintas sehingga masyarakat yang melaksanakan Sholat tarawih merasa aman dan Nyaman. 

Polsek Kopang juga melakukan patroli menjelang berbuka puasa atau ngabuburit, terlebih saat ini dengan meningkatnya aktifitas masyarakat menjelang Lebaran Hari Raya Idul Fitri, baik pengguna jalan raya maupun di pusat perbelanjaan. 

"Upaya preventif yang dilakukan oleh Polsek Kopang bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas atau tindak kriminalitas, maupun aksi balap liar khususnya di wilayah hukum Polsek Kopang, sehingga masyarakat dapat merasakan keamanan dan kenyamanan dalam menjalankan ibadah puasa"  jelas AKP Suherdi.

AKP Suherdi menyampaikan, bahwa selain itu juga anggota Polsek Kopang juga secara intens memberikan  himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes. 

• Surya