= Polsek Ciampel Laksanakan Gerai Vaksinasi Ramadhan di Tiga Lokasi Desa Mulyasari - Nuansa Metro

Polsek Ciampel Laksanakan Gerai Vaksinasi Ramadhan di Tiga Lokasi Desa Mulyasari


Foto : Kepala Desa Mulyasari H Margono meninjau langsung saat warganya untuk mendapatkan vaksin.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Kepolisian sektor Ciampel Resort Karawang bersama jajarannya melaksanakan kegiatan susulan Gerai Vaksinasi Ramadhan Presisi, yang dilaksanakan usai shalat tarawih di 3 titik lokasi Mesjid Nurul Huda, Mesjid Al Isro dan Mesjid Nurul Hikmah Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang, Minggu (17/4) malam.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ciampel AKP Bambang Sumitro, SH, Kepala Desa Mulyasari H. Margono Amd, Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari Aipda Koko Sudrajat, Babinsa Serma Suyanto, Anggota Reskrim Polsek Ciampel Brigpol Arma Yulianto Brigpol Amin Singgih, Bidan Desa Dede Elly SST, Kader Posyandu, Ketua RT Ketua RW dan para Ketua DKM.

Dari hasil kegiatan vaksin susulan tersebut ada sekitar 16 penerima vaksin, diantaranya Dosis 1 tercatat 1 orang Dosis 2 tidak ada dan Dosis 3 (Booster) yang tercatat ada sekitar 15 orang dari usia dewasa dan lansia.

Usai pelaksanaan vaksinasi Kapolsek Ciampel memberikan himbauan kepada masyarakat untuk dilakukan Vaksinasi setelah di Vaksinasi tetap patuhi Protokol Kesehatan 5 M (Menggunakan Masker, Mencuci tangan menggunakan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan intraksi).

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan lancar dan kondusif.

Laporan : Oya