= Polsek Ampenan Gelar Kegiatan Vaksinasi On The Road Malam Hari - Nuansa Metro

Polsek Ampenan Gelar Kegiatan Vaksinasi On The Road Malam Hari


www.nuansametro.co.id - Ampenan
Polsek Ampenan menggelar vaksinasi on the road malam hari bagi masyarakat, Selasa, (19/4/2022). Kegiatan diselenggarakan di Taman Malomba, Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Ampenan.

Kapolsek Ampenan Kompol Ricky Yuhanda SE SIK mengatakan bahwa kami bekerja sama dengan Sidokkes dan Sat Sabhara Polresta Mataram kembali menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat dengan turun ke jalan (On The Road) yang berbeda kali ini vaksinasi dilakukan malam hari.

“Karena saat ini bulan ramadhan maka vaksinasi dilakukan malam hari agar tidak menganggu kegiatan ibadah. Vaksinasi diberikan kepada masyarakat usai salat tarawih,” jelasnya.

Disampaikan bahwa dalam vaksinasi yang digelar di Taman Malomba menyasar warga masyarakat yang sedang nongkrong maupun pengguna jalan yang disiapkan 150 dosis vaksin booster.

“Dalam vaksinasi malam hari, kami sediakan vaksinasi untuk dosis pertama, kedua dan booster. Sedangkan vaksin yang digunakan yaitu jenis Sinovac dan  Pfizer,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan vaksinasi malam hari akan dilaksanakan kembali dengan lokasi yang berbeda. Tujuannya meningkatkan jumlah cakupan vaksinasi masyarakat Kecamatan Anpenan untuk mendukung program vaksinasi nasional dan menjelang Idul Fitri 1443 H.

• Surya