= Polresta Mataram Terus Gencarkan Vaksinasi Booster Walaupun di Hari Puasa - Nuansa Metro

Polresta Mataram Terus Gencarkan Vaksinasi Booster Walaupun di Hari Puasa


Foto : Pelaksanaan akselerasi vaksinasi booster tetap dilakukan pada Ramadhan tahun ini.

www.nuansametro.co.id - Mataram
Vaksinasi booster terus digencarkan oleh Si Dokkes Polresta Mataram karena Vaksinasi bakal lebih digalakkan pada bulan Ramadan nanti karena vaksinasi pada saat puasa tidak membatalkan.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM mengatakan pelaksanaan akselerasi vaksinasi booster tetap dilakukan pada Ramadhan tahun ini. Karena vaksinasi pada bulan Ramadan tidak membatalkan puasa, ujarnya

"Vaksinasi pada saat puasa tidak membatalkan kita terapkan sebagai penerimaan Bantuan Tunai kepada PKL, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) yang belum melaksanakan Vaksinasi Makanya kita tetap genjot dengan melakukan pelaksanaan vaksinasi COVID-19," ujar Kapolresta, Selasa (05/04/2022).

Kegiatan vaksinasi bakal di terus dilaksanakan selama masyarakat menerima bantuan BTPKLWN sebagai syarat. Hal ini memberikan kemudahan akses masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi dan akselerasi percepatan, imbuhnya.

"Ini sebagai percepatan vaksinasi bagi masyarakat Kota Mataram, dengan harapan di bulan ramadhan yang penuh berkah ini masyarakat dapat menjalankan aktivitas dengan kekebalan imunitas sesuai kebijakan pemerintah,"  tutupnya.

Jerry