= Personil TNI Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang Bantu Pengamanan Kunjungan Kapolri Bersama Para Menteri - Nuansa Metro

Personil TNI Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang Bantu Pengamanan Kunjungan Kapolri Bersama Para Menteri


www.nuansametro.co.id - Karawang
Pos Terpadu Operasi Ketupat Lodaya 2022 yang telah berdiri semenjak H-10 dan telah dipersiapkan untuk melayani para pemudik di tempat pemberhentian atau Rest Area Km 57 Desa Gintungkerta Kecamatan Klari Karawang Jawa Barat.

Personil TNI Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang yang dipimpin oleh Kapt Inf Sukarya turut membantu dalam pengamanan terkait dalam kunjungan Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menko PMK Muhadjir Efendi, dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan sejumlah pejabat tinggi lainnya.

Kapolri bersama sejumlah Menteri memantau dan mengecek kesiapan mudik lebaran 2022, sejumlah Menteri untuk melaksanakan kegiatan pemantauan di Pos Terpadu Rest Area KM 57 Tol Cikampek menjelang H-7 Lebaran, Selasa 26 April 2022 siang. Pengecekan di beberapa pos pelayanan termasuk layanan isi bbm online bagi para pemudik.

Untuk menjaga terjadinya mereka kehabisan bahan bakar di perjalanan, bisa langsung isi di lokasi mereka saat itu. Tidak hanya itu, ada posko pelayanan bagi ibu menyusui dan perpustakaan bagi para pemudik. Dan para pemudik pun harus memperhatikan syarat yang sudah disampaikan oleh pemerintah yaitu Vaksinasi Booster bagi para pelaku perjalanan mudik.

• Oya