= Persit Koorcab Rem 061/SK Ziarah Ke TMP Dreded Bogor, Dalam Rangka HUT Ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana - Nuansa Metro

Persit Koorcab Rem 061/SK Ziarah Ke TMP Dreded Bogor, Dalam Rangka HUT Ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana


Foto : Persit jajaran Korem 061/SK saat melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Dreded, di Jl. Pahlawan, RT 05/08 Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor,

www.nuansametro.co.id - Kota Bogor
Rangka HUT Persit Ke-76 Tahun 2022, pengurus dan perwakilan anggota Persit Jajaran Korem 061/SK serta dihadiri oleh Ibu Vira Rudy Saladin Ketua Persit Koorcab Rem 061/SK melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Dreded, yang beralamat di Jl. Pahlawan, RT 05/08 Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, pada Jumat (01/04/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut,
Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0606/ Kota Bogor, Mayor Inf Eka Purnama ( Pasi Pers Kodim 0606/Kb, Kapten Inf Suharja (Danramil Bogor Selatan), Pengurus Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 061/SK. 

Dari kegiatan yang dilaksanakan oleh rombongan pengurus Persit di wilayah Korem 061/SK dan dipimpin langsung Ketua Persit Koorcab Rem 061/SK Ibu Vira Rudy Saladin. Beberapa rangkaian kegiatan mulai dari mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga dan menabur bunga di seluruh makam yang berada di Makam Pahlawan Dreded.

Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mengenang jasa para pahlawan, serta menjalin silahturahmi dan keakraban antara pengurus dan anggota Persit di wilayah Korem 061/SK.

"Dalam rangkaian dan susunan acara memperingati HUT Persit yang ke 76 ini, kami gelar beberapa rangkaian kegiatan dan salah satu kegiatannya, yaitu, melaksanakan upacara di area Taman Makam Pahlawan Dreded, sebagai bentuk penghormatan kami kepada arwah Pahlawan"  ungkapnya.

Bahwasannya, dalam pelaksanaan kegiatan ini sangat penting di laksanakan untuk lebih mengapresiasi mengucapkan rasa terima kasih kepada para pejuang yang telah gugur berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

"Bahwa orang yang bijak itu tidak akan pernah melupakan sejarah terutama para pejuang pahlawan Indonesia." Ucap Ketua Persit Koorcab Rem 071/SK. 

(Ria/Oya)