= Peringati HUT Ke 10, Antic Sport Center Berbagi Rezeki dan Kebahagiaan Bersama Anak Yatim - Nuansa Metro

Peringati HUT Ke 10, Antic Sport Center Berbagi Rezeki dan Kebahagiaan Bersama Anak Yatim


www.nuansametro.co.id - Karawang
Memperingati Anniversary yang ke 10 tahun, Antic Sport Center menggelar doa bersama serta memberikan santunan kepada puluhan anak yatim sekaligus buka puasa bersama dengan seluruh jajaran karyawan Antic sport center, Jum'at (29/4/2022) sore.

Seperti di ketahui, Antic Sport Center merupakan pusat olah raga ternama di Kabupaten Karawang, seperti Futsal dan sanggar senam yang memiliki fasilitas dan gedung yang sangat representatif. 

Antic sport center pun memiliki kolam renang serta taman bermain untuk anak, yang berlokasi di samping kantor Kelurahan Palumbonsari Karawang Timur.

H. Jamar Susanto selaku owner Antic sport center mengatakan, bertepatan dengan hari ulang tahun Antic sport center yang ke 10 tahun dan masih dalam suasana bulan Ramadhan yang penuh berkah, kami mengadakan syukuran dan doa bersama serta memberikan santunan kepada 100 anak yatim yang berada di wilayah Palumbonsari dan anak Yatim dari pesantren.

"Di moment ulang tahun Antic sport Center, kami ingin berbagi kebahagian dengan anak yatim, semoga dapat membantu meringankan anak yatim menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H, dan semoga kita semua mendapat keberkahan," tuturnya.

“Saya berharap Antic Sport Center kedepannya bisa lebih berkembang, dapat menyediakan fasilitas olahraga yang lebih komplit, visi kami ingin menjadi one stop sport di Kabupaten Karawang," pungkasnya. 

• Irfan Shahab