= Pererat Tali Silaturahmi H. Yaya Sunarya Bersama Pengurus PAC PDI Perjuangan Rawamerta Berbagi Takjil - Nuansa Metro

Pererat Tali Silaturahmi H. Yaya Sunarya Bersama Pengurus PAC PDI Perjuangan Rawamerta Berbagi Takjil


Foto : H. Yaya Sunarya saat melakukan kegiatan berbagi takjil.

www.nuansametro.co.id - Karawang, Guna mempererat tali silaturahmi antar sesama dan memperkuat ukhuwah islamiah di bulan suci Ramadhan 1443 H. H. Yaya Sunarya seorang pengusaha sukses di bidang peternakan juga sebagai bendahara PAC PDI Perjuangan Kecamatan Rawamerta, bersama dengan jajaran pengurus PAC lakukan giat berbagi takjil kepada warga dan pengguna jalan di wilayah Rawamerta, tepatnya di pertigaan jalan Dusun Cibadak Kecamatan Rawamerta pada Senin (18/04/2022).

H. Yaya Sunarya yang biasa disapa Kang Rion bersama dengan jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Rawamerta terlihat begitu antusias membagikan takjil kepada warga sekitar dan pengendara yang melintas di jalan pertigaan Cibadak.

Kang Rion saat di konfirmasi awak media setelah selesai membagikan takjil, mengatakan, hari ini pihaknya kembali bisa berbagi menu untuk berbuka puasa kepada warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas di jalur Cibadak.

"Ya walaupun memang menu yang kami suguhkan tidak seberapa nilainya, namun kami ikhlas memberikannya",  ucap Kang Rion.

Kegiatan yang dilaksanakan itu memang sudah dilakukan sejak dari beberapa hari sebelumnya dan di beberapa tempat.

"Alhamdulilah, hari ini kami lakukan di wilayah Rawamerta tepatnya di jalan pertigaan Dusun Cibadak Kecamatan Rawamerta ini,"  Ungkapnya.

Lebih lanjut Kang Rion menjelaskan, kegiatan berbagi takjil ini adalah merupakan satu inisiatifnya yang memang dilakukan setiap datangnya bulan suci Ramadhan. Itu dilakukan untuk sedikit berbagi kebahagiaan di bulan suci yang penuh dengan Rahmat dan keberkahan. 

"Semoga apa yang kami lalukan ini dapat menjadi ibadah untuk kami.
Dan semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat serta menambah keberkahan di bulan suci Ramadhan ini,"  Pungkasnya.

Laporan : Asep Supriyatna