= Pemerintah Kecamatan Kualuh Leidong, Salurkan Paket Migor dan Sembako PBNT Kepada 5344 KK - Nuansa Metro

Pemerintah Kecamatan Kualuh Leidong, Salurkan Paket Migor dan Sembako PBNT Kepada 5344 KK


www.nuansametro.co.id - Labura
Sebanyak 5344 KK, menerima bantuan Paket Migor dan paket PBNT se-Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura bertempat di Aula Kantor Camat, Rabu (13/4/2022) pagi.

Sementara itu untuk Kelurahan Tanjung Leidong hanya menerima 776 KK, bantuan paket Migor senilai 300  Ribu rupiah dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) senilai Rp. 200.000.
 
Untuk bantuan Migor dan BPNT ini tidak seperti biasanya berbetuk sembako, namun kali ini pemerintah merobahnya dengan berbentuk Uang Tunai.
 
Sementera itu penyaluran melalui POS dan GIRO Kecamatan Kualuh Leidong bekerjasama dengan Forkompimca Kualuh Leidong.
 
Bagi penerima Paket Migor dan PBNT dipastikan sudah divaksin Boster suami/istri dan apabila belum memenuhi persyaratan tersebut, disarankan agar segera bervaksin ke tempat yang telah disediakan di Areal Kantor Camat Kecamatan Kualuh Leidong.
 
Jamaluddin Saragih, SE Camat Kualuh Leidong saat ditemui jurnalis nuansa metro di ruang kerjanya, membenarkan bahwasanya, diaula Kantor Camat Kualuh Leidong sedang berlangsung pencairan Dana  Bantuan Migor dan BPNT, yang mana untuk Kelurahan Tanjung Leidong sebanyak 776 KK dan itu dicairkan pada hari ini melalui Pihak POS  dan GIRO dan kami hanya mempasilitasi tempat selanjutnya untuk se-Kecamatan Kualuh Leidong yang saya tahu jumlahnya mencapai 5344 KK dan itu nantinya akan dicairkan pada hari berikutnya.
 
Terlihat Camat Kualuh Leidong Jamaluddin Saragih SE memakai Masker Putih saat memantau jalannya pencairan Paket Migor dan PBNT. 

Jamaluddin berharap, kepada masyarakat yang mendapat bantuan ini pergunakanlah sebaik-baiknya dan semoga dapat sedikit membantu meringankan biaya hidup di bulan Ramadhan ini.
 
Pantauan jurnalis nuansa metro, terlihat ratusan masyarakat yang antri dalam mengikuti pengambilan bantuan Migor dan BPNT.

Hadir dalam kegiatan tersebut, adalah pihak Pos dan Giro, Camat Kualuh Leidong Jamaluddin SE. Sekcam Riva Arya Ritonga Skm. MM, Kasipem Reskah Saragih SE, Kasi sos Nojen Pandangan S. Pd, Bhabinkamtibmas AIPTU AY. Hutagaol, Kapus Dewi Daulay S.Km berserta beberapa orang perawatnya.

 (Romson Nainggolan)