= Pemerintah Desa Kutajaya Gelar Vaksinasi di Bulan Ramadhan Setelah Shalat Tarawih - Nuansa Metro

Pemerintah Desa Kutajaya Gelar Vaksinasi di Bulan Ramadhan Setelah Shalat Tarawih


Foto : Pelaksanaan vaksinasi di desa  Kutajaya

www.nuansametro.co.id - Karawang
Dalam rangka mendukung program pemerintah mengenai percepatan penangan Covid-19 melalui vaksinasi di bulan Ramadhan, Pemerintah Desa Kutajaya bersama Polsek Rengasdengklok dan UPTD. Puskesmas Kutamukti, menggelar giat Vaksinasi di dua tempat, yakni di Masjid Nurul Hidayah Dusun Krajan dan Masjid Al- Hidayah Dusun Babakan Banten Desa Kutajaya Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang, pada Selasa (5/4) malam.

Menurut Kepala Desa Kutajaya Deni Lesmana kepada jurnalis nuansamwtro.co.id mengatakan, hasil capaian vaksinasi sebanyak 50 orang dari dua jemaah Masjid.

"Karena memang warganya sudah banyak yang tervaksin dan untuk
pelaksanaan giat Vaksinasi di gelar setelah selesai melaksanakan ibadah sholat tarawih"  ujarnya.

Masih kata Deni Lesmana, Pemerintah Desa Kutajaya akan terus melaksanakan percepatan vaksinasi untuk warga di masa Ramadhan ini, waktunya di sesuaikan, yakni sehabis sholat Tarawih dan mendatangi ke masjid.

"Kita harapkan dengan percepatan vaksinasi ini menjadikan kenyamanan dan kondusifitas masyarakat, serta untuk siap menghadapi mudik dan silaturahmi warga saat Iedul Fitri"  Ucapnya.

Foto :  Kades Kutajaya (tengah) beserta Kapolsek Rengasdengklok.

Kata Deni, dengan diadakannya vaksinasi di bulan Ramadhan ini, agar warga merasa nyaman dan sehat dalam melaksanakan ibadah puasa.  

Azis