= Pemdes Telagajaya Salurkan BLT DD Kepada 124 KPM, Tanpa Ada Potongan - Nuansa Metro

Pemdes Telagajaya Salurkan BLT DD Kepada 124 KPM, Tanpa Ada Potongan


Foto : Pemerintah desa Telagajaya saat menyalurkan BLT DD tahun 2022.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Desa Talagajaya Kecamatan Pakis Jaya Kabupaten Karawang Provinsi Jabar, salurkan BLT DD tahap 1, 2,dan 3, sebesar 900 ribu, untuk tiga bulan, bantuan diberikan langsung kepada penerima manfaat di Aula Desa Talagajaya.

Dalam keadaan Pandemi seperti ini tentunya masyarakat Desa Talagajaya sangat membutuhkan bantuan berupa BLT, apalagi mendekati bulan suci ramadhan seperti ini, tentunya warga butuh persiapan untuk mencukupi kebutuhan selama menjalankan ibadah puasa.

Salah satu warga RT 05 RW 02, Senah menuturkan kepada awak media, dirinya telah mendapatkan bantuan BLT DD sebesar 900 ribu.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Desa Talagajaya yang mana telah memberikan BLT ini dengan tanpa ada potongan sepeserpun. Insyaa Alloh uang ini akan kami pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan menghadapi bulan puasa ini" ucap Senah, Jum'at (1/4/2022).

Kades Talagajaya, Naja Nurjaya, SE menyampaikan kepada jurnalis nuansametro.co.id saat ditemui diruang kerjanya, bahwa di Desanya telah menyalurkan kepada 124 KPM BLT DD tahap 1, 2, 3 tahun 2022, sebesar 900 ribu rupiah. 

"Semoga uang yang diterima oleh masyarakat dapat membantu beban kehidupannya disaat menjelang bulan suci Ramadhan tahun ini. Alhamdulilah, bantuan tersebut tidak kami potong sepeserpun, itu semua hak KPM"  ungkap Naja.

Foto : Kades Telagajaya, Naja Nurjaya, SE.

Kades Talagajaya berharap, yang belum menerima bantuan BLT DD (Dana Desa), bantuan berikutnya dipastikan akan mendapatkan giliran. Sesuai daftar kuota KPM yang telah di tentukan.

Laporan : Abdul Rojak