= Pemdes Sabajaya Bagikan 135 Takjil dan Santuni Anak-Anak Yatim Piatu - Nuansa Metro

Pemdes Sabajaya Bagikan 135 Takjil dan Santuni Anak-Anak Yatim Piatu


www.nuansametro.co.id - Karawang Sebagai bentuk rasa syukur di bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M  Pemerintahan Desa Sabajaya Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang, mengadakan 
Santunan anak yatim piatu serta bagi-bagi Takjil yang dilaksanakan, Minggu (24/4/2022) sore.

Santunan kepada 135 orang anak yatim dan piatu tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Sabajaya Andri dan Ketua GMPI Tirtajaya H. Ursid, Bhabinkamtibmas  K. Jaelani dan jajaran Pemdes Sabajaya.

Kepala Desa Sabajaya Andri saat diwawancarai oleh nuansa metro, mengatakan, bahwa kegiatan ini  sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat rizqi yang Alloh SWT berikan, sehingga pihak jajaran Pemdes Sabajaya sepakat  berinisiatif mengadakan acara kegiatan santunan ini,

"Harapan kami, semoga anak yatim piatu ini menjadi anak-anak yang soleh & soleha. Semoga anak-anak ini menjadi anak yang sukses"  ujarnya.

Andri mengaku, mungkin apa yang pihaknya berikan ini tidak seberapa nilainya, namun ini diberikan dengan rasa ikhlas ridho karena Alloh Ta'ala.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi, sehingga bisa terlaksananya acara kegiatan ini, terlepas dari itu, pihak kami juga ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Ormas GMPI Tirtajaya yang sudah membantu dan bekerjasama pada acara kegiatan ini,"  pungkasnya.

Dia juga mengimbau, khususnya kepada masyarakat Desa Sabajaya mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi covid-19, di mohon agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari wabah ini,” Tutup Kades.

• Abdul. R