= Ormas DPC GMPI Rengasdengklok Bagikan Takjil di Bulan Suci Ramadhan Yang Penuh Berkah - Nuansa Metro

Ormas DPC GMPI Rengasdengklok Bagikan Takjil di Bulan Suci Ramadhan Yang Penuh Berkah


www.nuansametro.co.id - Karawang
Dibulan suci ramadhan yang penuh berkah Ormas GMPI DPC Rengasdengklok berbagi keberkahan dengan peduli anak yatim dan membagikan 2500 Takjil di Jl. Raya Tugu Proklamasi, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang. Rabu(27/04/2022) sore.

Dalam melaksanakan giat berbagi kebahagian di bulan suci ramadhan, Ormas GMPI DPC Rengasdengklok memberikan santunan kepada anak yatim diwilayah Rengasdengklok.
Selain Itu, Ormas GMPI DPC Rengasdengklok membagikan 2500 takjil yang langsung dipimpin Ketua Ormas GMPI Kecamatan Rengasdengklok Sanusi dan didampingi Panglima GMPI DPC Rengasdengklok Are, juga diikuti seluruh anggota DPAC tiap Desa di kecamatan Rengasdengklok.

"Kami sebagai Ormas (Organisasi Masyarakat) ingin berbagi kebahagian terutama kepada anak yatim, selain kami juga bagikan takjil sebanyak  2500 bungkus kepada pengemudi motor dan mobil serta pejalan kaki, yang melintas dijalan raya Rengasdengklok dan masyarakat setempat ,"  Ucap Sanusi.

Ditempat yang sama, Panglima GMPI Rengasdengklok Are, mengatakan bahwa bulan Ramadhan tahun ini semoga diberikan keberkahan bagi Anggota Ormas GMPI Rengasdengklok dan seluruh masyarakat di Kecamatan Rengasdengklok, juga seluruh umat Islam yang menjalankan ibadah puasa.

"Insya Allah kegiatan berbagi di bulan suci ramadhan seperti ini akan kami jadikan agenda setiap tahun yang akan datang , selain itu kami juga berharap untuk seluruh pengurus dan anggota Ormas GMPI Kecamatan Rengasdengklok diberikan kesehatan, Keberkahan, selalu solid dan kompak dalam hal-hal positif,"  Ungkap Are.

Sejumlah pengendara dan pejalan kaki tampak menghampiri relawan yang membagikan Takjil. Namun hal tersebut tidak mengganggu arus lalu lintas di sekitar kegiatan.

Deperti dikatakan Rohman salah satu pejalan kaki menyampaikan kepada awak media, dia mengucapkan terima kasih untuk seluruh jajaran Ormas GMPI Rengasdengklok.

"Terimakasih ya takjilnya. Semoga Ormas GMPI Rengasdengklok Kompak semakin solid dalam hal-hal positif,"  ucapnya.

• Abdul Rojak