= Ketum PKB Santuni Puluhan Balita Yatim dan Masyarakat Umum, di Ponpes Al-Fatimiyyah - Nuansa Metro

Ketum PKB Santuni Puluhan Balita Yatim dan Masyarakat Umum, di Ponpes Al-Fatimiyyah


www.nuansametro.co.id-Karawang
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan juga sebagai wakil ketua DPR RI, H. Abdul Muhaimin Iskandar yang akrab di sapa Gus Muhaimin, melaksanakan safari Ramadhan dengan memberikan bantuan sembako serta santunan 
kepada puluhan balita yatim dan masyarakat umum, bertempat di Pondok Pesantren Al-Fatimiyyah, Desa Pinayungan Kecamatan Telukjambe Timur Karawang, Selasa, (19/4/2022).

Sebelum kunjungan  ke Pondok Pesantren Al Fatyimiyah, Gus Muhaimin dengan di dampingi ketua DPW PKB Jawa Barat H. Syaiful Huda dan Ketua DPC PKB Karawang, H. Rahmat Hidayat Djati beserta jajaran pengurus DPC PKB Karawang menyambangi kantor Desa Pinayungan, untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan Kepala Desa sekaligus perwakilan masyarakat Desa Pinayungan.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda kami, silaturahmi yang difasilitasi oleh DPC. Kami juga berterimakasih kepada Pondok Pesantren Al-Fatimiyah telah memfasilitasi," ujar Gus Muhaimin.

Gus Muhaimin menuturkan, dengan berbagi ia berharap bisa membantu mengurangi beban masyarakat kurang mampu maupun balita yatim.

"Ini merupakan wujud tali asih, moga-moga apa yang kami berikan bisa sedikit mengurangi beban, baik untuk masyarakat maupun adik-adik balita yatim di Karawang ini," pungkasnya.

Laporan : Irfan Sahab