= Ketua GP Ansor KSB Silaturahmi Ke Sat Intelkam Polres Sumbawa Barat - Nuansa Metro

Ketua GP Ansor KSB Silaturahmi Ke Sat Intelkam Polres Sumbawa Barat


www.nuansametro.co.id - Sumbawa Barat
Ketua GP Ansor Kabupaten Sumbawa Barat melakukan silaturahmi dengan 
Kepala satuan (Kasat) Intelkam Polres Sumbawa Barat.

"Kegiatan itu dilakukan, pada Kamis, (21/4/2022) pukul 10.30 wita yang bertempat di ruangan Kasat Intelkam Polres Sumbawa Barat bersama ketua GP Ansor KSB Wahyudi," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Dalam kesempatan itu, Ketua GP Ansor Kabupaten Sumbawa Barat Wahyudi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kasat Intelkam Polres Sumbawa Barat, yang telah meluangkan waktunya untuk  menerima silaturahmi. Tujuan dari silaturahmi itu, dalam rangka membangun sinergitas antara GP Ansor dengan pihak kepolisian.

"Kami berharap silaturahmi seperti ini tetap kita lakukan, dengan tujuan untuk memperkuat sinergi antara sat Intelkam Polres Sumbawa Barat dengan GP Ansor Kabupaten Sumbawa Barat," kata Wahyudi.

Ia juga menyampaikan dengan laporan kepada kasat intelkam terkait dengan rencana kegiatan hari ulang tahun GP Ansor dan pelantikan pengurus GP Ansor Kabupaten Sumbawa Barat. 

"Kami dari GP Ansor rencananya akan melaksanakan kegiatan tersebut pada hari Sabtu, 30 April 2022 pukul 16.00 wita bertempat di MAN 1 Taliwang," jelasnya.

Kasat Intelkam Polres Sumbawa Barat AKP Yunus Lobar SM juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua GP Ansor KSB yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Sat Intelkam Polres Sumbawa Barat, dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara Polri bersama GP ANSOR dalam menciptakan Sitkamtibmas diwilayah Kabupaten Sumbawa Barat supaya tetap damai dan kondusif.

 "Kami juga dari sat intelkam polres Sumbawa Barat meminta kepada GP Ansor, untuk berkolaborasi dengan sat Intelkam Polres untuk menjaga stabilitas keamanan yang bisa merusak keutuhan NKRI,"  tuturnya.

Kegiatan silaturahmi berakhir dengan aman dan lancar.

• Surya