= Kegiatan Wabup Karawang, Dari Penandatanganan Prasasti, Bagi-bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama - Nuansa Metro

Kegiatan Wabup Karawang, Dari Penandatanganan Prasasti, Bagi-bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama


Foto : Wabup Karawang Saat Penandatanganan Prasasti.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Wakil Bupati Karawang H. Aep Saepulloh, SE sebelum menghadiri peresmian penandatanganan Gedung Pondok Pesantren Riyadul Jannah Al-Mukhtary pimpinan KH Endin Mahmudin S.Ag, M.Pdi  yang terletak di Dusun Kosambi ll Barat Desa Duren.

Terlebih dahulu Wabup Karawang menghadiri kegiatan konfercab Pagar Nusa Karawang yang digelar di Aula Kantor Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Selasa (19/4/2022).

Wakil Bupati juga sekaligus membagi-bagikan nasi box kepada masyarakat yang melintas di jalan raya Klari depan kantor pemerintahan Desa Duren dan santuni anak-anak yatim-piatu.

Dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama Wakil Bupati Karawang H. Aep Saepulloh SE bersama rombongan Muspika Klari dan para Kepala Desa.

Usai buka puasa bersama, Wabup Karawang, melanjutkan kegiatan yang menjadi program tarawih keliling (tarling) selama dibulan suci ramadhan. 

Dalam sambutannya, Wabup Karawang menyampaikan seluruh programnya, mulai dari kegiatan vaksinasi dan program-program pemerintahan Kabupaten Karawang.

Wabup Karawang memberikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak dan warga yang ikut berpartisipasi dalam pembangunan pondok pesantren. 

Wabup berharap, kehadiran ponpes Riyadul Jannah Al-Mukhtary membawa manfaat utamanya bagi warga desa Duren dalam segi penguatan akhlak menjadi pondasi dan bekal anak di masa mendatang.

Laporan : Oya