= Kades Sena Terpilih Yuli Srikandi, Melaksanakan Janjinya Sambil Merayakan Ultah Putri Kesayangannya - Nuansa Metro

Kades Sena Terpilih Yuli Srikandi, Melaksanakan Janjinya Sambil Merayakan Ultah Putri Kesayangannya


www.nuansametro.co.id - Deli Serdang
Kepala Desa Sena terpilih, Yuli Srikandi setelah dinyatakan sebagai pemenang dalam Pilkades Sena, langsung mengadakan buka puasa bersama 100 anak yatim sekaligus merayakan ulang tahun putri keduanya bernama Mesia, putrinya genap berusia 6 (Enam) tahun yang jatuh pada tanggal 21 April kemarin dirayakan pada hari Minggu (24/04/2022).

Pemilihan kepala desa serentak yang dilaksanakan pada tanggal 18 April kemarin di Kabupaten Deli Serdang, Yuli Srikandi berhasil mengumpulkan suara terbanyak dan mengantarkannya menjadi kepala Desa Sena untuk masa bakti periode 2022 – 2028.

Sebelumnya Yuli Srikandi sudah bernazar, bahwa seandainya dirinya terpilih menjadi kepala desa, akan memotong lembu dan akan memberi makan anak yatim.

Dihadapan awak media dan beberapa keluarganya, Yuli mengungkapkan, bahwa Ini adalah sebagai rasa syukur kepada Allah SWT yang sudah memilih dirinya menjadi kepala desa. 

"Alhamdulillah, bertepatan dengan ulang tahun anak saya yang ke enam tahun bernama Meisya, kebahagiaan ini lengkap sudah,”Ujarnya.

Menurutnya, kedepan dirinya akan membuat program untuk anak yatim, yang tidak mempunyai biaya akan selalu di perhatikan dan jangan ada yang tidak bersekolah dengan alasan tidak punya biaya.

"Saya bersedia menyekolahkan anak-anak yatim tersebut,”Pungkasnya.

Terpantau oleh awak media, diakhir acara, Yuli beserta keluarga menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan penuh rasa kegembiraan dan terharu, serta bersyukur yang tak terhingga atas nikmat dan karunia Sang Maha Pencipta seluruh alam semesta atas pemberian kepada dirinya dan keluarganya.

H. Sembiring suami dari Yuli Srikandi turut ikut merayakan ulang tahun putrinya dan menyuapkan kue ulang tahun putrinya yang berulang tahun, serta menyuapkan kue ulang tahun Yuli sang istri tercintanya.

(JS/Romson N)