= Kades Kalangsari Hadiri Final Turnamen Topmen Badminton Yang di Padukan Dengan Santunan Kepada Anak Yatim - Nuansa Metro

Kades Kalangsari Hadiri Final Turnamen Topmen Badminton Yang di Padukan Dengan Santunan Kepada Anak Yatim


www.nuansametro.co.id - Karawang, Turnamen Badminton Topmen yang di selenggarakan oleh warga Desa Kalangsari Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang, di akhiri dengan acara santunan kepada 60 orang anak yatim yang ada di wilayah Desa Kalangasari, Sabtu (23/04/2022).

Ajang Turnamen Badminton ini di laksanakan di gedung olah raga Desa Kalangsari, dan di ikuti oleh warga Desa Kalangsari dan sebagian ada juga warga yang dari luar Desa Kalangsari.

Ketua Panitia dari kegiatan acara ini Ogen saat di wawancarai awak media www.nuansametro.co.id mengatakan, ajang Turnamen Badminton Topmen ini di laksanakan semata-mata adalah untuk menjalin persaudaraan dan mempererat tali persahabatan antar sesama, agar tercipta satu hubungan yang harmonis di antara sesama warga.

"Terkait dengan hal ini dan karena bulan ini tepat di bulan Ramadhan maka kami panitia sepakat, bahwa di babak final Turnamen Badminton Topmen ini sekaligus akan di padukan dengan acara santunan kepada anak-anak yatim yang ada di sekitar wilayah Desa Kalangsari,"  ungkapnya.

Ogen mengungkapkan, setelah beberapa hari pihaknya berusaha, tepatnya hari ini bisa terlaksana acara santunan anak yatim ini.

"Walaupun mungkin nilainya tidak seberapa, namun kami ikhlas karena Alloh, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi mereka,"  Pungkasnya.

Sementara itu di tempat yang sama  Kepala Desa Kalangsari Aan Heryanto ketika di mintai komentarnya oleh awak media mengatakan, dirinya sangat bangga dan sangat  mengapresiasi atas apa yang di lakukan oleh rekan-rekan panitia.

Menurutnya, hal tersebut memang patut di apresiasi terlebih ini adalah  acara santunan kepada anak-anak yatim, walaupun momentumnya ini di padukan dengan acara babak final dari turnamen badminton, namun ini akan menjadi satu momen yang sangat berharga, dan patut di apresiasi.

"Semoga apa yang rekan-rekan lakukan dan apa yang telah di berikan dapat menjadi satu kebahagiaan bagi mereka anak-anak yatim. Dan semoga itu akan menjadi satu poin ibadah bagi rekan-rekan semua,"  tutupnya.

• Asep Supriyatna.