= Jabar Bergerak Karawang Salurkan 1000 Rantang Cinta Untuk Masyarakat Karawang Timur - Nuansa Metro

Jabar Bergerak Karawang Salurkan 1000 Rantang Cinta Untuk Masyarakat Karawang Timur


www.nuansametro.co.id - Karawang
Jabar Bergerak Karawang menyalurkan sebanyak 1.000 Rantang Cinta dalam acara BUBOS6, Sabtu (23/4/2022).
.
Dalam acara tersebut, turut hadir Penasihat Jabar Bergerak Karawang yaitu Kang Rafiudin Firdaus, untuk membuka dan melepas secara simbolis para pengurus dan relawan yang akan menyalurkan Rantang Cinta ke 10 titik di 10 kecamatan di kabupaten Karawang,
.
"Harapan Kami dengan terselenggaranya acara ini dapat menjadi motivasi khususnya bagi kami Jabar Bergerak Karawang, umumnya bagi kita semua"  kata Kang Razvi A. Hermawan, M.Kom selaku ketua Jabar Bergerak Karawang. 
.
Dilanjutkan dengan acara simbolis penyerahan Rantang Cinta kepada masyarakat Karawang di Kampung Sinarmulya RT 04 RW 15, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur.
.
"Semoga kegiatan kami ini dapat dirasakan kebermanfaatannya dan dapat membantu masyarakat Karawang, khususnya warga kampung Sinarmulya kelurahan Karawang Wetan kecamatan Karawang Timur", ujarnya saat melakukan penyerahan Rantang Cinta.
.
Kemudian, Ketua Jabar Bergerak Karawang, Razvi A. Hermawan, mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan ibu Atalia, yang telah memberikan bantuan Rantang Cinta.
.
"Kami ucapkan terima kasih banyak kepada bapak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan ibu Atalia, yang sudah memberikan 1.000 Rantang Cinta untuk masyarakat Kabupaten Karawang yang membutuhkan," ujar Razvi A. Hermawan.
.
Razvi menyebutkan, dalam penyalurannya bantuan tersebut turut BerkolaborAksi dengan lintas Komunitas dan lintas organisasi, seperti karang taruna, XTC, dan lain sebagainya.

"Untuk penyaluran di tiap desa dan kelurahan kita BerkolaborAksi dengan Karang Taruna Kelurahan dan XTC, mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya.

• Irfan