= Hari Ke 18 Puasa Ramadhan, Dinsos Karawang Berbagi Takjil - Nuansa Metro

Hari Ke 18 Puasa Ramadhan, Dinsos Karawang Berbagi Takjil


www.nuansametro.co.id - Karawang
Memasuki hari ke 18 bulan Ramadhan 1443 H, Dinas Sosial Kabupaten Karawang bergerak melaksanakan aksi sosial pemberian paket makanan untuk berbuka puasa bagi masyarakat dan para pengguna jalan, berlokasi di depan kantor Dinas Sosial Kabupaten Karawang, Jl. Husni Hamid bypass Karawang, Selasa (19/4/2022).

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Karawang, H. Ridwan Salam beserta staf Dinsos Karawang terjun langsung membagikan makanan untuk Takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan.

Menurut H. Ridwan Salam, pembagian takjil untuk masyarakat merupakan program dari Pemerintah daerah Kabupaten Karawang, hari ini sesuai jadwal Dinas Sosial yang membagikan Takjil untuk masyarakat Karawang.

"Dinas Sosial Karawang hari ini membagikan makanan Takjil sebanyak 200 paket makanan, yang kami bagikan untuk masyarakat sekitar dan para pengguna jalan yang melintas,"  tutur Ridwan Salam usai acara pembagian Takjil.

Ridwan berharap, dengan pemberian Takjil ini kita semua mendapatkan keberkahan di bulan suci Ramadhan yang penuh ampunan, dan pemberian Takjil ini dapat berbagi kebahagian kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. 

 (Irfan Shahab)