= Gedung UPTD Puskesmas Telukjambe Timur Yang Baru di Bangun, Diresmikan - Nuansa Metro

Gedung UPTD Puskesmas Telukjambe Timur Yang Baru di Bangun, Diresmikan


Foto : Acara peresmian gedung UPTD Puskesmas Telukjambe Timur yang selesai pembangunannya.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Puskesmas Telukjambe Timur Kabupaten Karawang mengadakan syukuran gedung baru yang telah rampung di bangun, sekaligus ramah tamah menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, cara tersebut di gelar di jalan Rubaya, desa Telukjambe Kecamatan Telukjambe Timur, Jum'at (1/4/2022).

Acara syukuran dan ramah tamah, di isi dengan pengajian, doa bersama dan siraman rohani oleh Mubaligh, turut di hadiri Kepala Dinkes Karawang, Camat Telukjambe Timur, perwakilan Koramil, Polsek dan tamu undangan lainnya.

Menurut Kepala UPTD Puskesmas Telukjambe Timur, dr. Nugraha menjelaskan, bahwa gedung baru tersebut termasuk dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Karawang. Adapun dananya telah dianggarkan dalam APBD Karawang tahun ini melalui Dinas Kesehatan.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Bupati Karawang, karena dengan anggaran APBD telah merealisasi pembangunan gedung Puskesmas Telukjambe Timur.

"Insyaa Allah mulai Senin (4/1/2022) kami sudah menempati gedung baru dan siap melayani masyarakat, semoga dengan menempati gedung baru yang lebih representatif, seluruh pegawai Puskesmas Telukjambe Timur termotivasi dan merasa bangga bisa memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat dan bisa meningkatkan semangat kinerja yang lebih baik lagi, dalam memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat,"  ucapnya.

Lebih lanjut Nugraha mengatakan, Puskesmas Telukjambe Timur akan memberikan pelayanan untuk rawat inap dan Instalasi Gawat Darurat (IGD) selama 24 jam.

"Kami memberikan pelayanan 24 jam, Fasilitas Rawat Inap, Fasilitas IGD, yang mudah-mudahan bisa segera dilengkapi dengan fasilitas penunjang lainnya"  tutup Kepala UPTD Puskesmas Telukjambe Timur. 

Laporan : Irfan Shahab