= DPPKB Karawang Giat Aksi Sosial Pemberian Paket Makanan dan Minuman Buka Puasa - Nuansa Metro

DPPKB Karawang Giat Aksi Sosial Pemberian Paket Makanan dan Minuman Buka Puasa


www.nuansametro.co.id - Karawang
Hari ke 20 di bulan Ramadhan 1443 H, kini giliran  Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Karawang  melaksanakan aksi sosial pemberian paket makanan dan minuman untuk berbuka puasa bagi masyarakat dan para pengguna jalan, berlokasi di depan bunderan Tugu Tani, Jl. Kertabumi Kabupaten Karawang, Rabu (20/4/2022).

Sekertaris Dinas DPPKB Kabupaten Karawang, H. Imam Al Husaeri beserta staf Dinas DPPKB Karawang terjun langsung membagikan makanan untuk Takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan.

Imam mengatakan, pembagian takjil untuk masyarakat merupakan program dari Pemerintah daerah Kabupaten Karawang, dimana selama bulan Ramadhan setiap OPD wajib memberikan Takjil untuk masyarakat sesuai dengan jadwalnya masing masing, dan hari ini sesuai jadwal Dinas DPPKB yang membagikan Takjil untuk masyarakat Karawang.

"Dinas DPPKB hari ini membagikan makanan Takjil sebanyak 300 paket makanan dan minuman yang kami bagikan untuk masyarakat sekitar dan para pengguna jalan yang melintas,"  tutur Imam usai acara pembagian Takjil.

Imam berharap, semoga dengan pemberian Takjil ini dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan, semoga kita semua mendapatkan keberkahan di bulan suci Ramadhan yang penuh ampunan, dan pemberian Takjil ini dapat berbagi kebahagian kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa,"  pungkasnya. 

• Irfan Shahab