= DPC Badan Advokasi Indonesia Kabupaten Sukabumi Bersama Ormas Pandawa Bagi-bagi Takjil Gratis - Nuansa Metro

DPC Badan Advokasi Indonesia Kabupaten Sukabumi Bersama Ormas Pandawa Bagi-bagi Takjil Gratis


www.nuansametro.co.id - Sukabumi 
Untuk menunjukkan solidaritas dan kegiatan sosial kepada masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten Sukabumi, kedua organisasi DPC BAI bersama Ormas Pandawa lakukan kegiatan bagi-bagi takjil kepada warga para pengguna jalan saat menjelang waktu berbuka puasa di Jl Raya sukabumi, Minggu (17/4/2022).

Menurut Ayung selaku wakil ketua yang mewakili Rijal Amir didampingi oleh Yayat Priyatna bersama Fajar Adzani SH.,M.Si juga mengatakan, ada sekitar 600 kotak nasi dan takjil di berikan kepada para pengguna jalan yang melintas di Jl Raya Sukabumi, Monumen Palagan Bojong Kokosan DPC BAI Kabupaten Sukabumi bersama dengan Ormas Pandawa.

"Hal tersebut juga sebagai upaya untuk saling berbagi dan mempererat tali silahturahmi dengan seluruh organisasi masyarakat"  Ucap Ayung.

Pembina DPC BAI Kabupaten Sukabumi Oki Prasetiawan MM.,CLMA, mengatakan, inilah waktunya yang paling utama dalam rangka menggapai ridha Allah SWT. Bahwasannya ramadhan adalah bulan mulia yang paling dinanti-nanti umat Islam untuk berlomba-lomba dalam meningkatkan ketakwaan, saling berbagi antar sesama, dan saling menguatkan. 

Menurut Yayat Priyatna, pada saat di temui oleh awak media menyampaikan, bahwa pandemi yang belum juga berakhir, tidak boleh menghalangi niat dan kegiatan sosial kemasyarakatan yang sangat bermanfaat bagi umat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata serta upaya dari DPC BAI Kabupaten Sukabumi bersama dengan ormas Pandawa dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, terutama di wilayah Kabupaten Sukabumi serta kepada para pengguna jalan untuk bersama-sama mendapatkan berkah di bulan suci Ramadhan 1443 H"  Tandasnya.

Oya