= DPAC PS Klari Bersama Kabagtycab Satgas KWB PS Marcab Karawang Dirikan Pos Siaga Lebaran 2022 - Nuansa Metro

DPAC PS Klari Bersama Kabagtycab Satgas KWB PS Marcab Karawang Dirikan Pos Siaga Lebaran 2022


www.nuansametro.co.id - Karawang
Dewan Pimpinan Anak Cabang Pejuang Siliwangi (DPAC PS) Kecamatan Klari bersama Keamanan Bagian Scurity (KABAGTYCAB) Satgas Korp Wirabakti (KWB) Pejuang Siliwangi Markas Cabang Karawang dirikan Pos Siaga Mudik di Jalur Pantura Jln. Raya Klari
bagi para pemudik yang melakukan perjalanan ke kampung halaman.

Saat disambangi oleh Media Nuansa Metro, Posko Mudik Lebaran Dewan Pimpinan Anak Cabang Pejuang Siliwangi (DPAC PS) Kecamatan Klari, tampak hadir dalam kegiatan tersebut yang bertempat di depan PT BRC Dusun Krajan I RT 01 RW 01 Desa Klari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Kamis (28/4/2022) dinihari.

Ketua DPAC Kecamatan Klari H. Karman, Kabagtycab Satgas Korp Wirabakti (KWB) Pejuang Siliwangi Kabupaten Karawang H. Oma Sastro, Ketua Ranting Anggota PS Desa Klari H. AO dan Danru Satgas Korp Wirabakti (KWB) Markas Kabupaten Karawang Nana Sumarna beserta jajaran.

H. Karman menuturkan dengan pendirian Posko Siaga Mudik Lebaran 2022 yang kali pertamanya, guna untuk melakukan kegiatan keamanan dan kenyamanan bagi para pemudik, sekaligus berbagai layanan disediakan di Pos Siaga Mudik DPAC PS seperti tempat istirahat, dapur air, pengisian daya ponsel, dan berbagai layanan lainnya.

"DPAC PS Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, berusaha akan memberikan yang terbaik di tengah masyarakat, salah satunya dengan didirikannya Posko Siaga Mudik dilakukan sejak hari Jumat 22 April 2022 atau H-11 Hari Raya Idul Fitri. Alhamdulillah saat ini pandemi Covid-19 di Indonesia tertangani dengan baik sehingga mudik lebaran bisa dilakukan kembali," tutur H. Karman

Dia menambahkan, bahwasannya dalam pelaksanaan yang dilakukan oleh DPAC PS Kecamatan Klari sebagai salah satu bukti dalam membantu pemerintahan maupun dengan TNI-Polri, khususnya di wilayah Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. 

"Dan berharap untuk ditahun-tahun berikutnya, bisa menambahkan lagi segala fasilitas yang dibutuhkan untuk para pemudik." Pungkasnya.

• Oya