= Dituduh Miliki PIL, Seorang Pria Pukul Mantan Pacar Hingga Memar Dibagian Tangan dan Pipi Korban - Nuansa Metro

Dituduh Miliki PIL, Seorang Pria Pukul Mantan Pacar Hingga Memar Dibagian Tangan dan Pipi Korban


Foto : M korban pemukulan yang diduga dilakukan oleh SM.

www.nuansametro.co.id - Jakarta 
Kasus pemukulan yang menimpa seorang wanita berinisial M (33 ) oleh seorang pria berinisial SM, pasalnya sang mantan tidak terima M memiliki PIL ( Pria Idaman Lain ). 

Menurut informasi yang dihimpun oleh Jurnalis Nuansa Metro di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pos 9 yang beralamat di sebuah komplek perumahan Citra Dua Extension Sembilan Blok BI 2 No 18 kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres, Sabtu (23/04/2022).

Kronologis kejadian sekira pukul 10:30 WIB, M berniat untuk masuk kerja, pada saat M membuka pintu gerbang rumah majikan tiba-tiba tangan M ditarik oleh SM, kemudian rambut M dijambak oleh SM sehingga korban teriak minta tolong.

Tak lama kemudian kawan korban yang berinisial AR menolong, namun SM memukul AR karena menganggap AR adalah selingkuhan M.

Menurut M hubungan dengan SM sudah putus sejak dua bulan lalu, namun SM masih menganggap hubungan mereka masih berjalan.

Setelah terjadi keributan, kemudian M melaporkan ke polsek Kalideres dan dilakukan visum di RSUD Cengkareng untuk melengkapi bukti laporan.

Menurut keterangan kawan korban, AR  sempat di ancam oleh SM dengan kata-kata kasar.

Hingga berita ini ditulis, kasusnya masih ditangani oleh polsek Kalideres dengan bukti laporan No STPL/402/B/IV/2022/PM/Res Jakarta bar/Sek kalideres

M meminta agar kepolisian segera memproses laporannya dan segera dapat menangkap pelaku dengan cepat.

"Semoga pihak kepolisian segera menangkap SM dan mempertanggungjawabkan atas perbuatannya itu"  pinta M.

Laporan : ZUL