= Bulan Ramadhan, Pembina Kartini KSJ Dr Henny Dengan Relawan KSJ Sergei, Berbagi Takjil dan Menyantuni Anak Yatim - Nuansa Metro

Bulan Ramadhan, Pembina Kartini KSJ Dr Henny Dengan Relawan KSJ Sergei, Berbagi Takjil dan Menyantuni Anak Yatim


www.nuansametro.co.id - Sergei
Pembina Kartini KSJ DR. Henny Ikhwan, S.Pd, M.Pd, didampingi Misdah Kartini KSJ dan Relawan Pelajar serta Mahasiswa KSJ di Kabupaten Sergei berbagi takjil dan menyantuni anak yatim dan yatim piatu serta kaum dhuafa, di Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

Santunan anak yatim dan yatim piatu serta kaum duafa, dengan berbagi sembako dan tali asih bertempat di Madrasah Alwasliyah Perbaungan, sedang pembagian takjil di jalan Lintas Perbaungan Jumat, (15/04).

Ketua KSJ Kabupaten Sergei Ahmad Syarifudin Berutu didampingi Ketua Relawan Pelajar dan Mahasiswa KSJ, Reza Ginting merasa bangga atas kehadiran Ketua Dewan Pembina KSJ AKBP Ikhwan Lubis SH, MH bersama Pembina Kartini KSJ DR Henny Ikhwan, S.Pd, M.Pd.

Pembagian takjil dan penyerahan bantuan kepada anak yatim dan yatim piatu serta Kaum duafa ini, dalam rangka membangun semangat bersedekah dikalangan para pelajar dan Mahasiswa KSJ yang selama ini bergabung sebagai Relawan KSJ di Kabupaten ini.

Sementara itu DR Henny Ikhwan, S.Pd, M,Pd yang datang dari Medan bersama Ketua Dewan Pembina KSJ AKBP Ikhwan Lubis SH, MH merasa terharu atas antusias para relawan Pelajar dan Mahasiswa KSJ yang terlihat kompak dan penuh kekeluargaan.

Usai berbagi takjil dan memberi santunan kepada anak yatim dan yatim piatu serta kaum duafa, tampak Ketua Dewan Pembina KSJ AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dan Pembina Kartini KSJ DR Henny Ikhwan, S.Pd, M.Pd beserta pengurus KSJ Serge dan dewan guru berbuka puasa bersama di Aula Sekolah Alwasliyah Perbaungan.

(Romson Nainggolan)