= Bhabinkamtibmas Sekongkang Atas, Berikan Vaksin Rabies Kepada Hewan Peliharaan Warga - Nuansa Metro

Bhabinkamtibmas Sekongkang Atas, Berikan Vaksin Rabies Kepada Hewan Peliharaan Warga


Foto : Bhabinkamtibmas Desa Sekongkang Atas Briptu Andrea Aalfi P anggota Polsek Sekongkang saat melakukan vaksin rabies kepada hewan peliharaan warga.

www nuansametro.co.id - Sumbawa Barat
Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya, bhabinkamtibmas Desa Sekongkang Atas Briptu Andrea Aalfi P anggota Polsek Sekongkang melakukan vaksin rabies kepada warganya.

"Kegiatan itu dilakukan, pada Sabtu 2 April 2022 pukul 08.00 wita di desa Sekongkang Atas. Acara itu diinisiasi oleh Kapolsek Sekongkang, Camat Sekongkang, Bhabinkamtibmas, Dinas Pertanian dan staf desa Sekongkang Atas," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Ia mengatakan, kegiatan menyasar hewan masyarakat. Bhabinkamtibmas desa Sekongkang Atas melaksanakan vaksinasi rabies untuk anjing dan kucing milik masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas.

Dia juga meminta masyarakat agar warga yang belum vaksin untuk segera melaksanakan vaksin. Ia meyakinkan kepada masyarakat akan pentingnya vaksin Covid-19. 

"Apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar menghubungi bhabinkamtibmas dan Polsek Sekongkang. Alhamdulillah kegiatan berjalan aman dan lancar,"  tutupnya.  

Laporan : Jerry