= Anggota Komisi II DPR RI /F - PAN Dian Istiqomah Gelar Sosialisasi 4 Pilar di Kepulauan Seribu - Nuansa Metro

Anggota Komisi II DPR RI /F - PAN Dian Istiqomah Gelar Sosialisasi 4 Pilar di Kepulauan Seribu


Foto : Anggota Komisi II DPR RI /F - PAN Dian Istiqomah Gelar Sosialisasi 4 Pilar di Hadiri ratusan masyarakat Kepulauan Seribu.

www.nuansametro.co.id - Jakarta
Anggota Komisi II DPR RI fraksi Partai Amanat Nasional/PAN dari dapil DKI Jakarta 3, melaksanakan sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Pulau Pramuka  kepulauan Seribu, Sabtu (16/4/2022).

Legislator besutan Partai Amanat Nasional Dian Istiqomah S.kep, dalam sosialisasinya menyampaikan, pentingnya mengetahui 4 Pilar Kebangsaan, yang mana di dalamnya, tercantum poin - poin antara lain, yang pertama  Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika.

"Perlu kita ketahui juga, di dalam kandungan 4 Pilar, yang mana tiap - tiap pilar memiliki fungsi, tingkat dan konteks yang berbeda"  ucapnya.

Wanita kelahiran Banyumas tersebut menambahkan, perlunya kita mengedepankan persatuan kebangsaan, yang mana tercantum di dalam butir - butir tersebut, sehingga, menjadi kokoh dan kuat agar tidak mudah di pecah belah.

" Dan jadikan Pancasila, sebagai pedoman dasar negara. Siapa pun orangnya dan dari mana partainya, kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan NKRI yang kita cintai"  terang Politikus PAN ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota komisi II DPR RI Fraksi PAN DKI Jakarta 3, Dian Istiqomah, S.Kep, pengurus partai DPC PAN kepulauan seribu, masyarkat pulau seribu.  masyarakat pulau Panggang, dan pulau Pramuka. 

Kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Laporan : Zul