= Anggota DPRD Sulsel, H. Azhar Arsyad, SH, Gelar Sosialisasi Kebangsaan di Kabupaten Pinrang - Nuansa Metro

Anggota DPRD Sulsel, H. Azhar Arsyad, SH, Gelar Sosialisasi Kebangsaan di Kabupaten Pinrang


Foto : H. Azhar Arsyad, SH, Anggota Komisi B DPRD Sulawesi Selatan saat gelar kegiatan Sosialisasi Kebangsaan.

www.nuansametro.co.id - Pinrang
H. Azhar Arsyad, SH, Anggota Komisi B DPRD Sulawesi Selatan gelar kegiatan Sosialisasi Kebangsaan bertema Keagamaan dirangkaikan kegiatan buka puasa bersama, yang berlokasi di Jalan MT. Haryono Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, pada Minggu (24/4/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh  agama, tokoh masyarakat dan pemuda.

Turut hadir ketua Komisi II DPRD Pinrang A. Pallawagau Kerrang, SE Dan Sariansa Bin Mapetani Anggota DPRD Pinrang, Haeruddin Tora ketua KNPI Pinrang, Salman, MH Ketua GP Ansor Pinrang Dan Kaharuddin Ali, S.Kom Sekretaris GP Ansor Pinrang

H. Azhar Arsyad yang hadir didampingi oleh H. Alimuddin Budung, S.Hi.MM ketua DPC PKB Pinrang dan selaku moderator Zainal Abidin dan tauziah dibawakan oleh ust. H. Ahmad Kenneng, M.Ag

H. Azhar Arsyad yang juga Ketua DPW PKB Sulsel dalam pemaparannya menyampaikan, pentingnya menjaga dan mempererat silaturahim dalam menjaga ukhuwah dan persaudaraan, mengingat kondisi yang saat ini dirasakan masyarakat pasca pandemi sangat memukul ekonomi masyarakat.

"Kondisi saat ini dibutuhkan rasa empati yang harus terus ditumbuhkan, ditengah kondisi ekonomi masyarakat yang sangat terasa masih sangat berat, maka rasa saling peduli diantara sesama itu sangat penting dijaga,"  tuturnya.

H. Azhar Arsyad mengingatkan untuk kondisi saat ini disamping diperlukan usaha untuk berkreatifitas dalam menciptakan peluang usaha, yang dapat dihasilkan oleh masyarakat.

"Namun penting juga untuk memiliki kepandaian dalam mengelola keuangan, dengan tidak berbelanja yang sifatnya konsumtif belaka, melainkan pandai untuk belanja yang sifatnya produktif,"  pungkasnya. 

• Rls/Irfan