= Anggota DPRD Provinsi Jabar, Hj. Iis Tursinah Sosialisasikan Sketsa 4 Pilar Kebangsaan dan Sosialisasi Raperda - Nuansa Metro

Anggota DPRD Provinsi Jabar, Hj. Iis Tursinah Sosialisasikan Sketsa 4 Pilar Kebangsaan dan Sosialisasi Raperda


www.nuansametro.co.id - Jabar
Sosialisasi sketsa 4 pilar kebangsaan dan sosialisasi rancangan peraturan daerah, tentang jaminan sosial ketenagakerjaan di daerah Provinsi Jawa Barat 10, hal itu disampaikan oleh Hj. Iis Tursinah Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan selaku narasumber, bertempat di Fave Hotel Karawang, pada Senin (25 April 2022).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua DPC Taufik Ismail, S.sos, Sekretaris DPC Natala Sumedha, SE.AK, para Ketua Pengurus Anak Cabang, Sekretaris dan Bendahara se-Kabupaten Karawang. juga para simpatisan.

Sosialisasi ini bertujuan, untuk dapat bersilaturahmi dalam menjaga keharmonisan, apalagi ini dibulan Ramadhan. Selain itu juga untuk memberikan informasi dan bertukar pikiran terkait pentingnya toleransi dan tentang jaminan sosial ketenagakerjaan. 

"Semoga silaturahmi ini bisa terjaga sampai kapan pun, dan kegiatan ini ada dalam keberkahan"  tutur Hj. Iis.

Hj. Iis menyampaikan di depan para pengurus DPC dan para KSB Pengurus Anak Cabang se-Kabupaten Karawang, belum lama ini kegiatan seperti inipun telah dilaksanakan di 2 lokasi yang berbeda  yaitu di Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang. 

• Jhon