= Yusup Akbar, Ketua Pendamping Desa di Kecamatan Kutawaluya Siap Maju Di Pemilihan Legislatif 2024 - Nuansa Metro

Yusup Akbar, Ketua Pendamping Desa di Kecamatan Kutawaluya Siap Maju Di Pemilihan Legislatif 2024


Foto : Ketua Pendamping Desa Di Kecamatan Kutawaluya, Yusup Akbar.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Meski masih jauh pemilihan legislatif di Kabupaten Karawang, namun saat ini sudah mulai bermunculan masyarakat yang akan ikut dalam kontestasi Pilcaleg itu. Salah satunya Yusup Akbar, dia berencana akan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD di Kabupaten Karawang tahun 2024 nanti.

Yusup Akbar, akan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD di wilayah daerah pemilihan II. 

Warga Desa Sindangmukti 
Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang Jawa Barat ini, sudah ramai dan menjadi perbincangan di kalangan masyarakat setempat, bahwa Yusup Akbar seorang pemuda yang cukup aktif di desanya itu, akan maju mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang 2024 mendatang.

Dengan adanya dukungan dari masyarakat dan rekan-rekan pendamping desa, khususnya di wilayah Kecamatan Kutawaluya. Mereka siap memberikan dukungannya terhadap Yusup Akbar untuk menjadi  bakal calon di wilayah Dapil II.

Munculnya bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah untuk wilayah Dapil II Kabupaten Karawang, Yusup Akbar akan menjadi harapan bagi masyarakat yang berada di wilayah Desa Sindangmukti Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang.

Yusup Akbar yang masih menjabat sebagai Ketua Tim Pendamping
Desa di wilayah Kecamatan Kutawaluya yang membawahi 12 Desa, sudah sangat siap dan optimis bisa lolos ke gedung DPRD Karawang nanti.

"Saya sangat siap untuk maju dan mencalonkan diri dalam kancah politik di wilayah Dapil ll, dan untuk bersaing  dalam pemilihan legislatif nanti,"  Ungkapnya.

Yusup mengakui, dirinya memang belum bersosialisasi terhadap masyarakat yang berada di wilayah Dapil II ini, namun jika nanti sudah mendekati waktu pemilihan, dirinya akan bergerak untuk bersosialisasi pada masyarakat.

"Dengan semangat membangun demi kemajuan masyarakat saya benar-benar sudah siap maju untuk mencalonkan diri pada Pemilihan Legislatif nanti. Semoga kita semua di berikan kesehatan dan kekuatan serta di mudahkan segala urusan. Aamiin, Tentunya, kebahagiaan akan terasa lebih manis, lewat sebuah perjuangan bersama"  Tutupnya. (Asep. S/Abdul R)