= Yayasan Baitul Maal PLN Pusat Berikan Bantuan Rumah Untuk Yatim Piatu Novia - Nuansa Metro

Yayasan Baitul Maal PLN Pusat Berikan Bantuan Rumah Untuk Yatim Piatu Novia


www.nuansametro.co.id - Karawang, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Pusat melaksanakan serah terima kunci bedah rumah Novia salah seorang anak yatim piatu warga Dusun Karajan RT 07/02, Desa Medangasem, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang, pada Senin (21/03/2022).

Asep yang biasa akrab di sapa Ziponk sebagai salah seorang perwakilan dari Yayasan Baitul Maal (YBM) Pusat menyampaikan, pelaksanaan serah terima kunci bedah rumah adalah sebagai simbolis bahwa pembangunan rumah Novia Wulandari telah selesai di bangun.

"Dan Alhamdulillah pembangunannya sudah selesai dan hari ini saya sebagai perwakilan YBM PLN Pusat, secara simbolis menyerahkan kunci rumah kepada Novia Wulandari serta adiknya,  semoga ini menjadi manfaat untuk kedepannya bagi Novia dan adiknya," sambung Asep ziponk.

Selanjutnya Asep juga menyampaikan rasa terima kasih kepada tokoh masyarakat dan seluruh pemuda yang tergabung dalam Forum Pemuda KARBU (Karajan Buud) Medangasem, yang telah ikut berpartisipasi dan  membantu proses pembangunan rumah Novia ini.

"Selain itu Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para pemuda KARBU (Karajan Buud), yang dengan kompak sudah ikut membantu bergotong royong dalam proses pembangunan rumah novia sampai dengan selesai,"  Ujar Asep.

Sementara itu ditempat yang sama, Novia Wulandari bersama adiknya menyampaikan rasa terimakasih kepada Yayasan Baitul Maal (YBM) Pusat, yang telah memberikan bantuan bedah rumahnya, dan juga kepada Forum Pemuda KARBU (Karajan Buud) Medangasem yang sudah ikut membantu proses pembangunan rumahnya.

"Saya pribadi sangat berterimakasih khususnya kepada Yayasan Baitul Maal (YBM ) PLN, yang sudah memberikan bantuan dengan membangun rumah saya, semoga kebaikan Yayasan Baitul Maal ( YBM ) PLN dibalas Allah SWT, sukses dan berkah selalu buat YBM PLN, serta tak lupa saya ucapkan terimakasih buat kakak-kakak pemuda KARBU Medangasem yang membantu pembangunan rumah saya,"  Ungkap Novia.

Sementara ditempat terpisah, H. Alex Abdul Hanan Kepala Desa Medangasem juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah membantu Novia Wulandari.

"Tentunya saya sebagai kepala desa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, yang telah membantu pembangunan rumah Novia, terutama kepada Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN,"  tutupnya.

Laporan : Asep Supriyatna