= Wakapolda Jabar dan Kapolres Majalengka Pantau Vaksinasi di PT. DII - Nuansa Metro

Wakapolda Jabar dan Kapolres Majalengka Pantau Vaksinasi di PT. DII


Foto : Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, saat pantau Vaksinasi dan mengikuti Zoom Cloud Meeting yang di pimpinan Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol. Drs. Bariza Sulfi.

www.nuansametro.co.id - Majalengka
Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, pantau Vaksinasi dan mengikuti Zoom Cloud Meeting terkait Vaksinasi, evaluasi dan capaian Vaksinasi yang di pimpinan Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol. Drs. Bariza Sulfi, dilokasi Vaksinasi Pabrik PT. Diamond Internasional Indonesia, Senin (07/03/2022). 

Pelaksanaan pemantauan Vaksinasi dan Zoom Meeting Kali ini dilaksanakan di PT. Diamond Internasional Indonesia Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka dan dihadiri Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi, Kasat Intel Akp Jonnaidi, S.H., Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, menyampaikan, bahwa Akselerasi Vaksinasi akan terus dilakukan dalam upaya membentuk 
Herd Immunity guna mencegah penyebaran Covid-19. 

"Sebagai upaya percepatan Pencapaian Vaksinasi, setiap hari secara masif kami membuka gerai-gerai Vaksin di beberapa tempat untuk mempermudah dalam pelayanan,"  ungkapnya. 

Percepatan Vaksinasi Covid 19 ini dilaksanakan untuk mengantisipasi kasus Covid 19 Varian Baru Omicron, Selain itu, menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat dan karyawan pabrik untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam aktifitas sehari-hari.

"Prokes sebagai memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 dengan Varian baru Omicron,"  tutur AKBP Edwin Affandi.  (Soni, WS)