= Untuk Tingkatkan Keimanan Anggota, Polsek Gunungsari Laksanakan Bina Rohani dan Mental - Nuansa Metro

Untuk Tingkatkan Keimanan Anggota, Polsek Gunungsari Laksanakan Bina Rohani dan Mental


Foto : personel kepolisian umat Islam melaksanakan pembinaan rohani di Mushola Mapolsek.

www.nuansametro.co.id - Gunungsari
Polsek Gunungsari melaksanakan persembahyangan bersama anggota umat Hindu untuk pembinaan rohani mental personel Polsek Gunungsari di Pura Agung Gunungsari, Kecamatan Gunungsari, Jumat (11/03/2022).

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Gunungsari AKP Agus Eka Artha Sudjana SH saat memimpin mengatakan bahwa kegiatan binrohtal (pembinaan rohani mental) yang diikuti seluruh anggota dilaksanakan rutin dengan melaksanakan kegiatan persembahyangan bersama.

"Bagi personel umat Islam dilaksanakan di Mushola Mapolsek Gunungsari dan umat Hindu di Pura Agung Gunungsari,"  ujar AKP Agus.

Dalam kegiatan binrohtal ada sesi pemberian siraman rohani dari pemuka agama untuk meningkatkan keimanan dan ilmu agama personel Polsek Gunungsari.

“Untuk umat Hindu yang berada dibawah IKBH (Ikatan Keluarga Besar Hindu) Polresta Mataram ini merupakan sarana meningkatkan kerohanian kepada anggota supaya pemenuhan kebutuhan jasmani dan rohani menjadi seimbang”, kata Agus Eka.

Harapannya, agar anggota Polsek Gunungsari teguh dalam keimanan sehingga terjaga dalam perilaku dilapangan.

“Selain itu dengan pembinaan rohani mental akan meningkatkan sisi spiritual anggota, sehingga meningkatkan profesionalisme anggota dalam melaksanakan tugas”, tambahnya.

Laporan : Jerry