= Terjadi di Kalideres Jakbar, Akibat Rem Blong, Pick Up Tabrak Sepeda Motor Dua Tewas - Nuansa Metro

Terjadi di Kalideres Jakbar, Akibat Rem Blong, Pick Up Tabrak Sepeda Motor Dua Tewas


Foto : Kendaraan jenis pick up yang menabrak sepeda motor di jalan Kampung Belakang RT. 08/03 Kelurahan Kamal kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Selasa (1/3).

www.nuansametro.co.id - Jakarta
Kecelakaan maut terjadi antara mobil Daihatsu Zebra Jenis Pick Up dengan motor honda supra B 6267 GSC di jalan Kampung Belakang RT. 08/03 Kelurahan Kamal kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Selasa (1/3) siang. 

Akibat dari kecelakaan maut itu, pemotor Honda Supra dinyatakan tewas dilokasi. 

Adapun identitas pemotor Honda Supra itu adalah Malih (41) beserta istrinya Umih (33), korban merupakan warga Jalan Kebon Dua Ratus RT. 03/06 Kamal Kalideres Jakarta Barat. 

Ia meninggal dunia setelah terlempar dari motornya.

Kendaraan Zebra Jenis Pick Up yang dikendarai Astadi berusaha mendahului kendaraan sejenis angkot tidak dikenal dari sisi sebelah kanan atau utara.

Menurut Jana, saksi yang saat itu berada di lokasi yang melihat insiden tersebut mengatakan, mobil losbak melaju dari arah timur ke arah barat di jalan Kampung Belakang hilang kendali menabrak sepeda motor yang dikendarai korban Malih yang sedang membonceng istrinya Umih. 

"Mobil losbak melaju dari arah timur ke arah barat di jalan Kampung Belakang hilang kendali, lalu menabrak sepeda motor yang dikendarai korban Malih yang sedang membonceng istrinya Umih,"  kata Jana.

Hal senada pun dibenarkan oleh saksi lainnya bernama  M. Arif, bahwa mobil losbak hilang kendali ketika melaju dan akhirnya menabrak sepeda motor.

Selanjutnya kedua korban dibawa ke RSUD Tangerang untuk dimintakan VER Jenasah. 

Akibat kecelakaan maut itu, mobil Zebra Pick up mengalami kerusakan di bagian depan. Sedangkan sepeda motor Honda Supra nahas itu ringsek.(Zul/Sar)