= Tatang Taryana Terpilih Jadi Ketua DPC Apdesi Purwakarta Periode 2022-2027 - Nuansa Metro

Tatang Taryana Terpilih Jadi Ketua DPC Apdesi Purwakarta Periode 2022-2027


Foto : Acara pelantikan pengurus DPC Apdesi Kabupaten Purwakarta, Minggu (27/3).

www.nuansametro.co.id - Purwakarta
Pelaksanaan pelantikan pengurus dewan pimpinan cabang (DPC) Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) kabupaten Purwakarta Periode 2022-2027, dilaksanakan dikampung Pasir Karet, Desa Sumurugul, kecamatan Wanayasa kabupaten Purwakarta, hal itu bersamaan dengan peresmian rumah tidak layak huni (rutilahu), Minggu (27/3/2022).

Dalam pelantikan pengurus Apdesi tersebut, nampak hadir Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan jajaran Forkompinda Kabupaten Purwakarta lainnya, Ketua DPD Apdesi Jawa Barat Dede Kusdinar, Sekjen DPP Apdesi Anwar Sadat, Kepala DPMD, para Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Purwakarta, serta para ormas dan LSM dan para tamu undangan lainnya.

Di sela acara pelantikan kepengurusan Apdesi kabupaten Purwakarta di isi pula dengan peresmian rumah tidak layak huni (rutilahu), yang hari ini telah selesai dilaksanakan. 

Ketua Apdesi kabupaten Purwakarta, Tatang Taryana SM dalam sambutannya, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang mana telah mensupport usulan dan segala kegiatan DPC Apdesi kabupaten Purwakarta, mulai dari muscab sampai terlaksananya pelantikan.

Sedangkan, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, dalam kata sambutannya, berharap dengan dikukuhkan kepengurusan yang baru, Apdesi kabupaten Purwakarta dapat lebih meningkatkan kinerja Apdesi di kabupaten Purwakarta di masa-masa pandemi ini, agar tetap bekerja secara maksimal dan mampu mengakomodir kepentingan masyarakat dan membangun desa.

"Tentunya dengan memanfaatkan sumber daya alam yang ada, tujuannya untuk kepentingan dan kemaslahatan masyarakat,"  harap Bupati.

Laporan : Dedi TM