= Taman Buah Sektor 3 Citarum Harum Semakin di Minati Masyarakat - Nuansa Metro

Taman Buah Sektor 3 Citarum Harum Semakin di Minati Masyarakat


Foto : Warga yang sedang bersua photo di taman buah sektor 3 Citarum Harum.

www.nuansametro.co.id - Bandung
Telah tersedianya taman buah Sektor 3 Citarum Harum, yang dapat digunakan sebagai tempat rekreasi warga lokal sekitaran bantaran Sungai Citarum menarik minat masyarakat sekitar untuk berkunjung dan berekreasi.
 
Seperti halnya Taman Apotek Citarum, yang rencana akan digunakan sebagai sarana berfoto dan juga sebagai muka dari taman buah yang kondisinya semakin terawat. 

Saat ini warga dengan suka cita bisa menggunakan lokasi tersebut dengan rasa nyaman, meskipun masih tahap pembenahan tapi berpotensi menjadi lebih baik sesuai yang di rencanakan. 

Hal ini seperti yang disampaikan Yanti selaku warga lokal Kampung Wanir Desa Maruyung Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung. Dia senang dengan hadirnya Satgas Sektor 3 Citarum Harum diwilayahnya banyak sekali perubahan yang diupayakan Sektor 3 Citarum Harum terhadap dilingkungan Nya, terutama di sekitaran bantaran sungai Citarum.

Seperti taman buah, yang rencananya akan di tanami buah - buahan yang dapat di konsumsi oleh masyarakat. 

"Saya sudah sangat tidak sabar menunggu taman ini finishing, mudah-mudahan dalam waktu singkat taman ini dapat terselesaikan oleh anggota Satgas Sektor 3 Citarum Harum". Ucapnya.

Selain itu, Yanti mengucapkan terima kasih kepada tim Satgas Citarum Harum, khususnya kepada Komandan Sektor 3 Citarum Harum atas usahanya menghidupkan kembali taman di wilayahnya.

"Sekali lagi saya sangat senang dan bangga sekali", pungkas Yanti.

Ditempat yang sama, anggota satgas Citarum, Serka Oman Mulyana menjelaskan, dirinya sebagai Dansub- sektor 3 Citarum Harum bersama anggota akan mengupayakan secepatnya taman tersebut terselesaikan.

"Kita akan selesaikan segera, agar segera bisa dinikmati oleh masyarakat, karena selain kebersihan sungai menjadi tugas pokok kami, pembenahan sarana - sarana sekitaran bantaran sungai untuk dinikmati masyarakat juga adalah prioritas kami, sebagai anggota satgas Citarum,"  jelas Serka Oman Mulyana.

Laporan :  Purwadhi-JSI