= Syaf Lubis Ucapkan Selamat, Atas Terpilihnya Ketua Umum Pengprov PASI Sumut Dr David Lubis - Nuansa Metro

Syaf Lubis Ucapkan Selamat, Atas Terpilihnya Ketua Umum Pengprov PASI Sumut Dr David Lubis


Foto : Dr David Luther Lubis SpOG (K) yang terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sumut periode 2022- 2026.

www.nuansametro.co.id - Medan
Ketua DPD II Partai Golkar Medan HM. Syaf Lubis, SE menyampaikan ucapan selamatnya kepada Dr David Luther Lubis SpOG (K) yang terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sumut periode 2022- 2026.

"Selamat dan sukses buat Ketua David Lubis yang terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Pengprov PASI pada musyawarah provinsi di Le Polonia Hotel Sabtu kemarin, " kata Syaf Lubis saat ditemui wartawan, Senin (14/03/2022).

Menurut Syaf Lubis, bersama kepemimpinan David Lubis yang juga Ketua DPD AMPI Sumut tersebut, cabang olah raga (cabor) atletik di Sumut diyakini akan maju dan berkembang.

"Kita patut bersyukur dengan masih adanya tokoh yang peduli terhadap kemajuan olahraga Sumatera Utara seperti beliau. Kita juga merasa yakin dan percaya, kepemimpinannya akan membawa gairah dan semangat baru bagi Pengprov PASI Sumut dalam mengembangkan olah raga atletik, guna meraih prestasi untuk mengharumkan nama Sumut baik di tingkat nasional maupun internasional, " ujarnya.

Seperti diketahui, David Luther Lubis terpilih sebagai Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sumatera  Utara untuk periode 2022-2026 melalui Musprov PASI Sumut yang digelar di Medan,

David terpilih secara aklamasi karena merupakan satu-satunya calon yang mendaftar ke Panitia Tim Penjaringan dan Penyaringan Musprov PASI Sumut dan didukung 10 pengcab pemilik hak suara. 

Laporan : AViD