= Sinergitas, Kapolsek Cengkareng Resort Jakarta Barat, Bangun Komunikasi Baik Dengan Wartawan - Nuansa Metro

Sinergitas, Kapolsek Cengkareng Resort Jakarta Barat, Bangun Komunikasi Baik Dengan Wartawan

 
Foto : Kapolsek Cengkareng saat poto bersama para wartawan di Mapolsek Cengkareng.

www.nuansametro.co.id - Jakarta
Dalam rangka menambah keharmonisan antara Polri dengan Media dalam bingkai sinergitas, Kapolsek Cengkareng Kompol Ardie Dewastyo mendapat kunjungan dari Perwakilan MIO'I Jakarta Barat dan Komunitas Jurnalis Independen (KJI) Jakbar, bertempat di ruang tamu Kapolsek, Kamis (17/03/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cengkareng mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk mempererat jalinan silaturahim sekaligus untuk membangun kerjasama dengan Polri dalam hal ini Polsek Cengkareng dengan awak media, untuk saling bersinergi dalam bidang pemberitaan agar di wilayah kecamatan Cengkareng kedepannya lebih aman dan tetap kondusif.

Adapun kegiatan silaturahmi yang dilakukan para awak media di Mapolsek Cengkareng, merupakan bentuk keakraban dan kedekatan Polri dengan insan media.

Kapolsek Cengkareng Ardie menambahkan, jika tali silaturahmi Polri dengan insan media itu dekat, maka secara tidak langsung hubungan Polri dengan masyarakatpun dekat.

“Melalui informasi aktual yang di berikan para awak media kepada warga yang cepat dan akurat, maka Polri dalam menjaga kamtibmas, sangat terbantukan oleh peran awak media yang selalu memberikan informasi  kepada masyarakat,” Imbuhnya.

Kapolsek  menambahkan, pihaknya  akan berusaha menciptakan Kamtibmas di wilayah Cengkareng.

Terkait kejahatan di wilayah Cengkareng, Kompol Ardie Dewastyo mengatakan, tidak ada ruang untuk para pelaku kejahatan di Cengkareng, baik itu begal, curanmor, tawuran atau kejahatan - kejahatan yang lainya.

"Yang jelas, saya Kapolsek Cengkareng akan menindak tegas semua pelaku kejahatan, dan akan saya sikat habis peredaran narkoba juga bandar dan para pemakainya, sesuai Atensi bapak Kapolda Metro Jaya", tegasnya.

Laporan : Zul/ Sar