= Sektor 3 Citarum Harum Mengedukasi Anggotanya Tentang Pembuatan Pupuk BIOS 44 DC - Nuansa Metro

Sektor 3 Citarum Harum Mengedukasi Anggotanya Tentang Pembuatan Pupuk BIOS 44 DC


Foto : Dansub-sektor 3 Serka Oman Mulyana saat memberikan edukasi tentang pembuatan pupuk BIOS 44 DC.

www.nuansametro.co.id - Bandung
Sub-sektor 1/Maruyung Sektor 3 Citarum Harum mengedukasi anggotanya tentang pembuatan pupuk BIOS 44 DC yang dilaksanakan di Subsektor 1/Maruyung Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung.

Kegiatan pembuatan pupuk BIOS 44 DC tersebut disampaikan oleh Serka Oman Mulyana, Komandan Subsektor 3/Tanjungwangi dan diikuti oleh anggota perwakilan dari tiap-tiap Subsektor lainnya.

Tempat pembuatan pupuk BIOS 44 DC saat ini berada di Subsektor 1/Maruyung yang akan menjadi Rumah BIOS 44 DC untuk menyiapkan dan mendistribusikan kebutuhan pupuk cair di Sektor 3 Citarum Harum dan warga masyarakat disekitarnya.

Pelaksanaan kegiatan pembuatan BIOS 44 DC, dilaksanakan dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB, dihadiri oleh perwakilan anggota Subsektor di jajaran Sektor 3 Citarum Harum.

Ketika dikonfirmasi lewat WhatsApp Komandan Sektor 3 Citarum Harum Kolonel Arh Roby N Simanjuntak, S.IP, mengatakan kegiatan ini bertujuan mengedukasi seluruh anggota di Sektor-3 agar mampu membuat dan menggunakan pupuk BIOS 44 DC.

"Kemudian dapat menyampaikan secara langsung kepada masyarakat, mulai dari proses awal pembuatan pupuk BIOS 44 DC sampai dengan penggunaannya, tentunya hal ini akan membantu meningkatkan hasil pertanian masyarakat", ucap Kolonel Arh Roby N Simanjuntak, S.IP
(Purwadhi JSI)