= Sektor 3 Citarum Harum Laksanakan Karya Bakti Membersihkan DAS Citarum - Nuansa Metro

Sektor 3 Citarum Harum Laksanakan Karya Bakti Membersihkan DAS Citarum


Foto : Sektor-3 Citarum Harum saat melaksanakan karya bakti membersihkan DAS Citarum, Kamis (17/03/2022).

www.nuansametro.co.id - Pacet Sektor-3 Citarum Harum dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional 2022 melaksanakan karya bakti membersihkan DAS Citarum, Kamis (17/03/2022).

Sektor 3 Satgas Citarum Harum bersama masyarakat Kp Wanir Ds Maruyung, Linmas, Karang Taruna, LSM pemerhati lingkungan (Baladewa, BBC dan XTC) dengan jumlah 250 orang, melaksanakan kegiatan Karya Bakti membersihkan DAS Citarum, mengajak masyarakat agar selalu  menjaga kebersihan dilingkungannya, di sekitar Sungai Citarum dan sekaligus memperingati Hari Peduli Sampah Nasional tahun 2022.
 
Dansektor 3 Citarum Harum Kolonel.Arh.Roby N Simanjuntak, S.IP, mengatakan, pihaknya berharap dengan kegiatan ini menjadi awal kebersamaan dalam menciptakan lingkungan bersih dan sehat, terutama kebersihan sungai Citarum.

"Saya sangat terkesan melihat masyarakat yang sangat berantusias mengikuti kegiatan acara ini, mudah-mudahan kebersamaan kami tidak hanya sampai di sini saja dan sampai seterusnya selalu bersama sama dalam kebersihan", kata Dansektor 3 Citarum Harum.

(Purwadhi JSI)