= Sektor 3 Citarum Harum Bangun Rumah BIOS 44 DC, Bantu Masyarakat Memenuhi Kebutuhan Pupuk Organik - Nuansa Metro

Sektor 3 Citarum Harum Bangun Rumah BIOS 44 DC, Bantu Masyarakat Memenuhi Kebutuhan Pupuk Organik


Foto : Sektor 3 Citarum Harum saat membangun rumah BIOS 44 DC sebagai tempat pembuatan dan penyimpanan pupuk organik.

www nuansametro.co.id - Pacet
Sektor 3 Citarum Harum Membangun rumah BIOS 44 DC sebagai tempat pembuatan dan penyimpanan pupuk organik yang akan memenuhi kebutuhan pupuk Sektor 3, maupun membantu pupuk bagi pertanian masyarakat yang dibangun di Kp. Wanir Ds. Maruyung Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung.

BIOS 44 DC merupakan pupuk yang memiliki banyak kegunaan, seperti menyuburkan tanaman, menambah plankton sumber makanan ikan, meningkatkan kualitas tanah, dan lainnya.

Pemakaian BIOS 44 DC memberikan banyak manfaat dalam bidang pertanian. Karena itu, diharapkan rumah Bios 44 DC Sektor 3 Citarum Harum akan mendorong  masyarakat meningkatkan kualitas hasil pertaniannya. 

Saat ini, Sektor 3 Citarum Harum secara rutin menggunakan pupuk BIOS 44 DC dalam berbagai kegiatan yang telah diaplikasikan di lahan-lahan demplot, beberapa kolam ikan, penyiraman ke Sungai maupun anak sungai Citarum dan lain-lain.

Dansektor 3 Citarum Harum Kolonel Arh Roby N Simanjuntak, S.I.P. terkait dengan dibangunnya Rumah BIOS 44 DC, mengatakan, semua dilakukan untuk membantu rakyat, mengatasi kesulitan disekelilingnya.

Laporan : Purwadhi JSI