= Sektor 2 Citarum Harum Sub-sektor 4 Desa Sukarame Laksanakan Komsos - Nuansa Metro

Sektor 2 Citarum Harum Sub-sektor 4 Desa Sukarame Laksanakan Komsos


Foto : Sub Sektor, Serma Patah Pelita Lubis saat melaksanakan komunikasi sosial di Desa Sukarame, Rabu (23/03/2022).

www.nuansametro.co.id - Bandung
Sektor 2 Citarum Harum Subsektor 4 Desa Sukarame di bawah pimpinan komandan Sub Sektornya Serma Patah Pelita Lubis pada telah melaksanakan komunikasi sosial di Desa Sukarame, Rabu (23/03/2022).

Kegiatan Komsos ini memiliki tujuan agar terpeliharanya komunikasi dan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda, sehingga dapat terjalin sinergitas dalam pelaksanaan tugas Sektor 2 Citarum Harum.

Komandan Subsektor 4 Serma Patah Pelita lubis  pada hari ini melaksanakan Anjang sana (komsos) ke rumah Ustad Aa Koswara. Beliau adalah seorang tokoh agama juga ketua  Majelis Ulama Desa ( MUD) yang berpengaruh di Desa Sukarame. 

Maka dari itu Komandan Sub sektor 4 (Serma Patah Pelita Lubis) mengajak untuk bersama sama untuk mensukseskan program pemulihan Citarum.

Serma Patah Pelita Lubis, mengatakan, dengan sinergitas yang baik antara Satgas dan masyarakat akan mampu dan berhasil untuk memulihkan Sungai Citarum menjadi bersih seperti yang diharapkan oleh pihak pemerintah dan masyarakat Jawa barat juga akan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Jawa barat, kata Dansub sektor 4/Desa Sukarame.

Laporan : Purwadhi JSI