= Sektor 2 Citarum Harum, Kerja Ikhlas Kerja Tuntas, TNI Manunggal Dengan Rakyat - Nuansa Metro

Sektor 2 Citarum Harum, Kerja Ikhlas Kerja Tuntas, TNI Manunggal Dengan Rakyat


Foto : Kerja bakti antara warga bersama personil sektor 2 Citarum Harum.

www.nuansametro.co.id, Pacet
Giat Sektor 2 Citarum harum melaksanakan karya bakti dengan masyarakat Desa Cikitu di RW 09 Kampung Situ Dua Lebak itu sebagai bukti bahwa kami manunggal dengan rakyat, Jumat (11/03/2022).

Personil Citarum Harum bersama-sama bahu membahu membersihkan sampah yang berada di selokan dan membabad rumput yang tumbuh di pinggiran selokan, karena bisa menghambat arus air yang menuju ke sungai dan akan bermuara ke sungai induk yaitu sungai Citarum.

Komandan sektor 2 Citarum Kolonel inf Belyuni S.Sos mengatakan kepada seluruh anggota Satgas Sektor 2 Citarum Harum, harus bekerja sepenuh hati buat keberhasilan program Citarum Harum dan bekerja dengan ikhlas buat kesejahteraan masyarakat.

Selanjutnya beliau mengatakan, kita harus selalu membantu dan bekerjasama dengan warga, karena kita adalah Pasukan Siliwangi yang akan ada serta timbul dan tenggelam bersama-sama Negara dan Rakyat dan mempunyai Motto "Siliwangi Adalah Masyarakat Jawa Barat dan Banten, Masyarakat Jawa Barat dan Banten adalah Siliwangi". 

"Kami dari Sektor 2 Citarum Harum selalu melaksanakan komunikasi sosial atau ngadu bako dalam cara pendekatan dengan masyarakat dan menghimbau warga untuk tidak membuang sampah sembarangan, bisa dengan cara dikumpulkan, lalu nanti di ambil oleh Sektor 2 di buang ke TPA atau dengan cara menggali lobang di pekarangan rumah kemudian di timbun atau dengan cara di bakar, kegiatan itu adalah salah satu upaya dalam menjaga kelestarian alam dan lingkungan,"  ucap Kolonel.Inf.Belyuni Herliansyah, S.Sos.

(Purwadhi JSI)