= Sektor 2 Citarum Harum Bantu Permasalahan Pengangkutan Sampah Masyarakat - Nuansa Metro

Sektor 2 Citarum Harum Bantu Permasalahan Pengangkutan Sampah Masyarakat


Foto : Pengangkutan sampah oleh jajaran sektor 2 Citarum Harum.

www.nuansametro.co.id - Bandung
Dalam pelaksanaan tugas di lapangan Sektor 2 Citarum Harum selalu memberikan solusi terbaik bagi masyarakat, Komandan sektor 2 Citarum Harum Kolonel inf Belyuni Herliansyah, S.Sos memerintahkan kepada Ba Ops satgas Serda Edi setiap hari Jum'at berkeliling di wilayah Sektor 2 dan mengangkat sampah warga secara rutin dan berkala serta membuangnya langsung ke TPA, karena itu adalah salah satu solusi dalam penanggulangan sampah yang berada di Sektor 2 Citarum Harum.

"Alhamdulillah, dengan apa yang dilakukan oleh Sektor 2 Citarum Harum warga merasa terbantu, seperti apa yang telah di utarakan oleh Kepala Desa Cikitu, Bapak Ade Husein, serta Ketua RW 02 di Desa Cikitu Bapak Mimin, pernah mengatakan, dengan kehadiran bapak TNI terutama Satgas Sektor 2 Citarum Harum," Kolonel Inf. Belyuni.

Masyarakat yang berada di wilayah Sektor 2 merasa sangat terbantu dengan adanya program tersebut. Awalnya, dulu warga sudah bingung untuk penanggulangan sampah di wilayahnya. Yang mana TPS di tempat warga, sudah tidak bisa menampung lagi.

"Alhamdulillah, dengan adanya rutinitas pengambilan sampah dari Sektor 2 itu menjadi solusi bagi kami (masyarakat) di wilayah Sektor 2)" tutur warga.

Kepala Desa Cikitu, Ade Husein, serta Ketua RW 02 Mimin, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Komandan Sektor 2 Citarum Harum Kolonel Inf Belyuni Herliansyah S.Sos, serta seluruh anggota Sektor 2 Citarum Harum, untuk sumbangsih dan kerja nyata TNI bagi masyarakat.

"Kami hanya bisa mengatakan terima kasih dan mendo'akan semoga apa yamg telah dilakukan bagi masyarakat menjadi amal ibadah, bagi komandan dan seluruh anggota sektor 2" imbuh Kepala Desa dan Ketua RW.

(Purwadhi JSI)