= Sekretaris DPC Apdesi Karawang Alek Sukardi, Siap Maju Dalam Pemilihan Legislatif 2024 - Nuansa Metro

Sekretaris DPC Apdesi Karawang Alek Sukardi, Siap Maju Dalam Pemilihan Legislatif 2024


Foto : Sekretaris DPC Apdesi Kabupaten Karawang, Alek Sukardi.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Masih terbilang jauh memang pesta demokrasi pemilihan legislatif, namun wajah-wajah Bakal Calon yang siap akan mencalonkan diri dan bersaing dalam kancah perpolitikan nanti, kini sudah bermunculan dan sudah menjadi perbincangan masyarakat.

Salah satunya di  Wilayah DAPIL IIl  muncul kembali satu bakal calon yang sudah mempersiapkan diri untuk bersaing di kancah perpolitikan yang akan digelar di tahun 2024 nanti.

Salah satunya adalah Sekjen Apdesi Kabupaten Karawang Jawa Barat, yakni Alek Sukardi yang sudah ramai  menjadi perbincangan di kalangan masyarakat, bahwa dirinya siap akan maju mencalonkan diri dan siap bersaing dalam kancah perpolitikan  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang 
pada tahun 2024 mendatang.

Saat di konfirmasi oleh awak media terkait kabar dirinya akan maju di pemilihan legislatif, Alek mengungkapkan, dia hanya berharap bahwa dengan pengalaman 3 kali menjabat sebagai Kepala Desa, bisa memahami dan mengerti apa yang di butuhkan warga.

"Maka dari itu dalam menyusun regulasi pun, itu targetnya murni kepentingan warga,"  Ungkapnya.

Alek pun menambahkan, terkait dengan itu semua adalah, pertama dirinya ingin terus bekerja untuk kepentingan masyarakat.

Selain daripada itu dirinyapun mengungkapkan, bahwa dirinya ingin mengembangkan ilmu yang di milikinya, tentunya agar lebih berguna dan dapat bermanfaat demi kepentingan umum.

"Maka dari itu di pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di jadikannya tempat berlabuh, pasalnya para Kades yang nanti sudah tidak aktif lagi, tidak ada pilihan lain lagi selain maju dalam pencalonan legislatif, jika memang masih ingin bekerja untuk masyarakat,"  pungkasnya.

Sementara Alek sendiri saat ini masih menjabat sebagai Sekretaris DPC Kabupaten Karawang. 

Dirinya mengatakan bahwa, siap untuk maju dan akan mencalonkan diri dalam kancah politik di wilayah Dapil lll untuk bersaing dalam pemilihan legislatif nanti.

Saat ini dirinya memang belum bersosialisasi terhadap masyarakat yang berada di wilayah Dapil IIl ini, akan tetapi jika nanti sudah mendekati waktu pemilihan dirinya akan bergerak untuk bersosialisasi pada masyarakat.

Terlebih daripada itu lanjut Alek dengan rasa semangat membangun demi kemajuan masyarakat, dirinya benar-benar sudah siap maju untuk mencalonkan diri pada Pemilihan Legislatif nanti, 

"Semoga kita semua di berikan kesehatan dan kekuatan serta di mudahkan segala urusan dan kita semuanya senantiasa di berikan Kemudahan dan keberkahan, harapnya. Kebahagiaan akan terasa lebih manis, lewat sebuah perjuangan yang sepenuhnya,"  tutupnya.
(Asep. S/Abdul. R)