= Sambut Hari Raya Nyepi, WBP Lapas I Medan Terima Remisi Khusus Keagamaan - Nuansa Metro

Sambut Hari Raya Nyepi, WBP Lapas I Medan Terima Remisi Khusus Keagamaan


Foto : Acara pemberian remisi Hari Raya Nyepi, dilaksanakan jajaran pembinaan khususnya Seksi Registrasi Lapas I Medan, Kamis (03/03/2022).

www nuansametro.co.id - Medan
Menyambut Hari Raya Nyepi, warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas I Medan yang beragama Hindu mendapatkan Remisi Khusus Keagamaan.

Kegiatan pemberian remisi Hari Raya Nyepi itu, dilaksanakan jajaran pembinaan khususnya Seksi Registrasi Lapas I Medan, Kamis (03/03/2022)

Perwakilan dari 11 orang WBP yang memenuhi persyaratan dan telah disetujui Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, menerima SK Remisi yang diserahkan secara simbolis oleh Kalapas I Medan, Erwedi Supriyatno yang didampingi oleh Kasi Registrasi, Raymond Rumahorbo, dan Komandan Jaga yang bertugas Danny Tarigan.

Kalapas Erwedi Supriyatno dalam sambutannya menyampaikan, remisi yang diperoleh merupakan Nikmat dari Tuhan Yang Maha Esa, yang mana harus disyukuri dengan cara memperbaiki diri dan memperbaiki hidup.

Erwedi yang juga Plt Kadivpas Kakanwil Kemenkumham Sumut ini, juga menghimbau agar para WBP terus menjaga keamanan dan ketertiban dalam Lapas, serta meningkatkan kedisiplinan dalam mengikuti setiap kegiatan pembinaan di dalam Lapas.

Kegiatan yang tetap menerapkan protokol kesehatan itu, diakhiri dengan photo bersama Kalapas dengan seluruh WBP yang beragama Hindu.  (AVID)