= Rumah Warga Yang Tertimpa Pohon, Mendapat Bantuan Dari GMPI Ranting Mekarjati-Tunggakjati - Nuansa Metro

Rumah Warga Yang Tertimpa Pohon, Mendapat Bantuan Dari GMPI Ranting Mekarjati-Tunggakjati


www.nuansametro.co.id - Karawang, Akibat curah hujan deras yang disertai angin kencang pada Selasa (23/03/2022) kemarin merobohkan sebuah pohon mangga yang menimpa rumah Udin salah seorang warga Jatimulya 2 RT 01/02 Kelurahan Mekarjati Kecamatan Karawang Barat - Karawang.

Akibat robohnya pohon mangga yang tumbang membuat sebagian rumah milik Udin rusak, beruntung pada saat itu semua anggota keluarga selamat, sehingga tidak ada korban yang tertimpa reruntuhan pohon tersebut.

Ketua Ranting Gerakan Militansi Pejuang Indonesia (GMPI) Mekarjati - Tunggakjati Uya, setelah mendengar kejadian tersebut, bersama dengan anggotanya segera bergerak ke lokasi untuk membantu secara bergotong royong bersama dengan warga merapihkan reruntuhan tersebut.

Uya, saat di konfirmasi awak media mengatakan, pihaknya merasa perihatin atas kejadian yang terjadi.
Semua ini tidak bisa di pungkiri karena ini tidak ada yang bisa di salahkan.

"Kami GMPI Ranting Mekarjati - Tunggakjati bersama dengan anggota, sedikit memberikan bantuan berupa bahan-bahan bangunan yang di perlukan. Memang nilainya tidak seberapa, namun semua ini kami berikan dengan ikhlas. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat", Ucapnya.

Sementara itu Udin ketika di mintai komentarnya mengucapkan, dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran GMPI ranting Mekarjati - Tunggakjati, yang sudah membantu.

"Semoga Alloh SWT membalas atas kebaikan - kebaikannya dengan keberkahan dan kesehatan," Pungkasnya.

Laporan : Asep Supriyatna.